Brilio.net - Sebenarnya membicarakan soal kamar mandi bukan hal luar biasa. Mengingat hampir semua orang memilikinya dan wajib ada di setiap rumah. Namun hal ini berbeda ketika orang ternama yang memilikinya, yakni para selebriti. Yap banyak yang beranggapan bahwa kehidupan seleb itu selalu menarik diikuti. Mulai dari kehidupan pribadi, perihal bentuk rumah serta isinya.

Seperti yang diketahui, para seleb kerap memperlihatkan kemewahan. Mereka juga selalu tampil stylish dan keren ketika di tampil di layar kaca. Desain rumah dan isinya mereka pun tak jarang mendapatkan perhatian publik.

Belum lama ini anak dari aktor dan sekaligus pelawak Indro Warkop, Hada Kusumonegoro mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ayah di kamar mandi. Tidak hanya model kamar mandinya, namun caption yang dituliskan membuat warganet penasaran. Hada mengatakan bahwa kamar mandi baru sang ayah lebih mewah daripada kamar tidurnya sendiri.

"2 minggu lalu pas datengin Papa yg lagi ulang tahun dese pamer kamar mandi barunya, meja belom jadi tapi cakep bener ni kamar mandi ya ampon Kamar mandi ama kamar tidur bagusan kamar mandi tu gimana, Pa? ," ujar Hada.

Nah, mengenai kamar mandi Indro, kita bisa melihat-lihat beberapa kamar mandi pelawak Tanah Air lainnya yang tak kalah mewah. Penasaran? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/5).

1. Indro Warkop.

Potret kamar mandi pelawak Berbagai sumber

foto: Instagram/@hada9

Kamar mandi Indro Warkop terlihat begitu mewah dan sangat bersih. Ternyata itu merupakan kamar mandi baru sang pelawak. Hal ini diketahui dari unggahan putrinya, Hada.

Ketika sang anak datang ke rumahnya, Indro pun memamerkan kamar mandi barunya yang sangat bagus. Dinding marmer membuat kamar mandi Indro terkesan mewah bak hotel. Bahkan Hada berpendapat kamar mandi sang ayah lebih bagus dan mewah dari kamar tidurnya.

2. Andre Taulany.

Potret kamar mandi pelawak Berbagai sumber

foto: YouTube/Hesti Purwadinata

Tak kalah mewahnya, kamar mandi Andre Taulany pun layaknya di sebuah hotel. Tidak hanya satu, Andre Taulany menyiapkan beberapa kamar mandi di rumahnya, semuanya pun memiliki desain elegan.

Potret kamar mandi pelawak Berbagai sumber

foto: YouTube/Hesti Purwadinata

Salah satunya adalah kamar mandi khusus tamu. Dalam kamar mandi itu terpasangkan kaca berukuran besar bingkai klasik warna silver.

3. Raditya Dika.

Potret kamar mandi pelawak Berbagai sumber

foto: YouTube/Raditya Dika

Penulis sekaligus komika, Raditya Dika memiliki kehidupan yang super mewah. Sejak menikah, kehidupan Raditya Dika semakin sering menjadi sorotan.

Menilik ke rumahnya Radit, sudah tidak diragukan lagi begitu mewah. Termasuk kamar mandinya yang bak hotel bintang 5, luas dan begitu indah. Radit mendesain kamar mandinya dengan begitu indah bergaya modern. Pilihan warna putih membuat kamar terlihat lebih bersih.

4. Denny Cagur.

Potret kamar mandi pelawak Berbagai sumber

foto: YouTube/Shanty Denny

Denny Cagur pernah memperlihatkan rumah pertama yang dibelinya pada 2020 lewat YouTube Shanty Denny. Rumah tersebut memang tidak mewah. Namun di dalamnya terlihat sangat rapi. Termasuk kamar mandinya yang begitu bersih. terlihat kamar mandi berukuran kecil itu dilengkapi dengan shower dan water heater.

5. Hesti Purwadinata.

Potret kamar mandi pelawak Berbagai sumber

foto: YouTube/Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata dikenal sebagai presenter, pelawak, dan juga YouTuber. Hingga saat ini dia masih aktif di dunia hiburan. Sebagai seorang yang sukses di dunia hiburan, tentu saja kehidupan Hesti menarik untuk dikulik. Nah sama seperti pelawak lainnya, Hesti juga memiliki rumah yang indah.

Potret kamar mandi pelawak Berbagai sumber

foto: YouTube/Hesti Purwadinata

Bahkan Hesti membuat kamar mandi unik dengan konsep agar betah lama-lama di kamar mandi. Kamar mandinya berada dekat dengan ruang bersantai. Bahkan di kamar mandinya ada sebuah televisi dengan ukuran besar. Kamar mandinya memang benar-benar bikin betah.