Brilio.net - Penampilan para selebriti memang selalu menarik perhatian dan kerap jadi trend setter. Nggak cuma gaya busananya, gaya rambut mereka juga kerap jadi perhatian publik. Di era 90-an, rambut belah tengah jadi gaya yang ikonik banget. Semua cowok di era tersebut bahkan terlihat modis dengan gaya rambut ini, nggak terkecuali para aktor Tanah Air.

Pesona para aktor yang saat itu jadi idola remaja pun terlihat begitu memesona. Apalagi mereka kerap menghiasi berbagai cover majalah dengan gaya rambut khasnya. Kini, penampilan terbaru mereka pun sudah berubah mengikuti zaman. Meski nggak lagi muda, tapi pesona mereka tetap nggak luntur kok.

Potret-potret jadul mereka di era 90-an yang kembali beredar di media sosial pun jadi momen nostalgia para penggemar. Beberapa aktor seperti Anjasmara, Gunawan Sudrajat dan Teuku Ryan bisa dibilang jadi ikon dunia hiburan era 90-an. Pesona mereka dengan rambut belah tengah pun sukses membuat cewek-cewek histeris.

Penasaran kan, seperti apa potret jadul para aktor dengan rambut belah tengah? Yuk langsung intip potret jadul delapan aktor Indonesia berambut tengah seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @memoryjadoel, Kamis (12/3).

1. Siapa coba yang nggak terpesona dengan Gunawan dan Marcellino di era 90-an? Cakep begini~

2 dari 3 halaman

2. Irgi Fahrezi ganteng banget dengan rambut belah tengah di era 90-an kan?

3. Teuku Ryan juga nggak kalah kece dengan rambut belah tengah pas masih muda nih.

4. Aktor Dicky Wahyudi juga sukses jadi idola di era 90-an dengan pesonanya berambut belah tengah.

5. Pada era 90-an, pesona Anjasmara dengan rambut belah tengah nggak ada duanya. Ganteng banget.

3 dari 3 halaman

6. Ferry Irawan juga jadi salah satu aktor idola era 90-an nih. Paras doi nggak pernah absen jadi cover masalah dengan gaya rambut ikoniknya.

7. Attar Syach terlihat kece dengan gaya rambut belah tengahnya. Masih imut-imut kan?

8. Abimana Arya memesona banget nih dengan gaya rambut gondrong belah tengahnya.