Brilio.net - Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair dikenal dengan sosoknya yang family man. Hal tersebut tak hanya ditunjukkan pada keluarga kecilnya bersama Bunga Citra Lestari, tapi juga keluargnya di Malaysia. Sebagai anak sulung, Ashraf begitu dekat dengan dua adiknya, Aishah dan Adam Sinclair.

Kepergiannya untuk selama-lamanya kini menyisakan duka mendalam bagi adik-adiknya. Melalui akun Instagram pribadinya, adik perempuan Ashraf, Aishah Sinclair mengungkapkan jika meninggalnya sang kakak menjadi cobaan berat yang harus dilalui keluarganya.

Tak hanya menyisakan duka, kepergian sang kakak juga meninggalkan banyak kenangan manis. Tujuh hari setelah ditinggal Ashraf, Aishah mengunggah potret masa kecilnya dengan sang kakak.  Foto tersebut diunggah Aishah dengan pesan manis dan ungkapan cintanya untuk sang kakak.

Lewat caption tersebut, Aishah juga menceritakan sosok Ashraf di matanya. Mulai dari sosok yang selalu melindungi, hingga selalu dilibatkan saat Aishah akan mengambil keputusan penting, baik di karier ataupun fashion.

Lewat unggahan tersebut, Aishah juga mengungkapkan sangat bersyukur memiliki Ashraf Sinclair sebagai kakak. Ia pun berjanji akan turut melindungi serta menjaga BCL dan Noah.

Dilansir brilio.net dari akun Instgaram @aishahjennifer pada Senin (24/2), berikut tujuh potret kenangan kebersamaan Aishah dan Ashraf Sinclair.

1. "Aku bersyukur memilikimu di hidupku. Meskipun sangat singkat," kata Aishah pada penggalan caption di foto masa kecilnya bersama Ashraf.

Ashraf dan Aishah Sinclair  Instagram

 

2. Bagi Aishah, Ashraf adalah sosok kakak yang idaman. Ia kerap menyisakan waktu untuk sang adik meski sibuk.

Ashraf dan Aishah Sinclair  Instagram

 

3. Aishah juga berterima kasih kepada Ashraf karena sudah memberikan sosok kakak ipar dan keponakan yang luar biasa.

Ashraf dan Aishah Sinclair  Instagram

 

4. Ashraf Sinclair memang dikenal dekat dengan dua adiknya sejak kecil.

Ashraf dan Aishah Sinclair  Instagram

 

5. Tak ada lagi pelukan dan guyonan dari sang kakak menjadi hal yang akan dirindukan Aishah.

Ashraf dan Aishah Sinclair  Instagram

 

6. Ashraf Sinclair kerap menunjukkan rasa sayang dan bangga kepada adik kesayangannya tersebut.

Ashraf dan Aishah Sinclair  Instagram

 

7. "Kamu memberiku kakak ipar dan keponakan yang luar biasa, dan aku berjanji aku akan melakuan yang terbaik untuk menjaga mereka seperti yang selalu kau lakukan untukku," kata Aishah.

Ashraf dan Aishah Sinclair  Instagram