Brilio.net - Menjadi penyanyi dangdut yang populer dan terkenal membuat Via Vallen selalu diperhatikan publik. Baik saat beraksi di atas panggung maupun kehidupannya sehari-hari selalu menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan foto aktivitas apapun yang diunggah di media sosial selalu dipenuhi oleh komentar netizen.

Meski kini menjadi penyanyi yang sibuk dan selalu tampil di berbagai acara. Via Vallen tak pernah luput dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Salah satunya merayakan ulang tahun sang bunda, seperti tahun-tahun sebelumnya. Ia membagikan momen bahagia perayaan ulang tahun ibundanya yang bernama Rosida di akun pribadinya @viavallen, pada kamis (5/9).

Tampak terlihat keduanya mengenakan gaun berwarna putih. Ciuman sayang pun diberikan Via Vallen pada sang ibu, dan sebaliknya ia mendapat pelukan dari yang mama. Momen ulang tahun yang ke-45 ini pun cukup sederhana. Perayaan itu terlihat seperti di sebuah restoran, Via menyediakan kue ulang tahun tiga tingkat berwarna putih untuk sang ibu. Merekapun terlihat bahagia.

Dalam keterangan foto, Via Vallen menulis ucapan selamat ulang tahun untuk san ibu.

Unggah momen ulang tahun ibunda Via Vallen, warganet salah fokus Instagram@viavallen

Loading...

"Happy birthday mamaaa. I love you so much ," Tulis Via Vallen.

Unggahan foto itu ternyata mencuri perhatian warganet. Pasalnya mereka salah fokus dengan perhiasan yang dikenakan sang ibu. Banyak warganet membanjiri kolom komentar Via Vallen.

"Gagal fokus itu cincin emasnya emg disemua jari atau mata aku salah liht," tulis akun @emaachubby_

"Ya ampun mma gelang sm cincinny gk nahan smga aku jg nular ya ma..barakallah mama pnjang umur shat sllu y," kata akun @nidakanaya

"Buset salfok sama emas² yg menjuntai disetiap jari jemari dan pergelangan tangan si bunda," ujar akun @grosir_sprei_bekasi

"SALFOK AMA EMAS EMAK NYA @viavallen," timpal akun @elvirahilalestari

"Happy milad buu, semoga bahagia selaluuuu. Aamiin diriku salfok sama cincin nya," kata akun@yollans99