Brilio.net - Menjadi artis yang selalu menghiasi dunia hiburan tentu saja membuat mereka memiliki banyak penggemar. Bermula dari sebagai seorang penggemar tersebut membuat ketertarikan semakin meningkat. Pesona yang terpancar dari seorang artis dapat membuat masyarakat mulai jatuh hati.

Seperti beberapa artis Tanah Air ini yang pesonanya bahkan membuat para pemain sepak bola jatuh hati kepadanya. Memiliki paras yang cantik serta pesona tersendiri, beberapa seleb ini menambatkan hatinya pada seorang pesepak bola. Mulai dari model Kimmy Jayanti hingga presenter Shabrina Ayu ini memutuskan untuk menikah dengan pesepak bola.

Menikah dengan pemain sepak bola, deretan seleb cantik ini pun hidup harmonis dan bahagia. Ada yang baru satu tahun menikah, hingga ada pula yang sudah sepuluh tahun menikah mereka hidup bahagia bersama suami dan anak-anaknya.

Berikut brilio.net telah merangkum potret harmonis seleb yang menikah dengan pesepak bola dilansir dari berbagai sumber, Selasa (25/5).

1. Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo

seleb yang menikah dengan pesepak bola ©berbagai sumber

foto: Instagram/@greg11n

Artis Kimmy Jayanti menikah dengan pemain sepak bola, Greg Nwokolo pada 20 Mei 2018. Kini pasanga ini hidup harmonis dengan dikarunia dua orang anak.

2. Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

seleb yang menikah dengan pesepak bola ©berbagai sumber

foto: Instgram/@okieagustina_

Sempat gagal saat menjalani bahtera rumah tangga dengan musisi Pasha Ungu, kini Okie Agustina telah hidup bahagia dan harmonis dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo.

3. Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim

seleb yang menikah dengan pesepak bola ©berbagai sumber

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Pasangan Jennifer Bachdim dan pesepak bola Irfan Bachdim menikah pada 8 Juli 2011 dan memiliki rumah tangga yang harmonis sampai sekarang. Kini pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak, begini potret family goalsnya.

4. Elisabeth Novia Makalew dan Kim Jeffry Kurniawan

seleb yang menikah dengan pesepak bola ©berbagai sumber

foto: Instagram/@elisaanovia

Selebgram Elisabeth Novia Makalew juga menikah dengan pemain sepak bola. Elisabeth Novia Makalew menikah dengan adik Jennifer Bachdim, yakni Kim Jeffry Kurniawan sejak Januari 2020 lalu. Kini keluarga ini pun hidup harmonis dengan satu orang anak.

5. Martika Rezeky Maskharana dan Ade Suhendra

seleb yang menikah dengan pesepak bola ©berbagai sumber

foto: Instagram/@ade_s_ajo

Presenter TV, Martika dinikahi oleh mantan pemain Persita Tangerang, Ade Suhendra. Pasangan ini telah menikah sejak 2010 lalu, kini keluarga ini hidup bahagia dengan dikarunia tiga orang anak.

6. Shabrina Ayu dan Ryuji Utumo

seleb yang menikah dengan pesepak bola ©berbagai sumber

foto: Instagram/@shabrinaautomo

Presenter Shabrina Ayu menikah dengan pesepak bola ganteng Ryuji Utomo. Keduanya pun hidup harmonis dengan satu orang anak yang bernama Kazumi. Keluarga kecil ini pun seringkali membagikam momen kompaknya menggunakan baju kembaran seperti ini.

7. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

seleb yang menikah dengan pesepak bola ©berbagai sumber

foto: Instagram/@bungajelitha66

Artis sekaligus model Bunga Jelitha memutuskan untuk menambatkan hati pada seorang pesepak bola bernama Syamsir Alam. Keduanya menikah pada Maret 2020 lalu dan memiliki rumah tangga yang romantis. Puteri Indonesia 2017 tersebut kini pun telah dikaruniai satu orang anak perempuan.