Brilio.net - Kabar bahagia disampaikan oleh aktor Rizky Billar. Setelah membuat para penggemar gemas dengan hubungan asmaranya, kini pemeran Jodoh Wasiat Bapak ini akhirnya mantap untuk melanjutkan kisah asmaranya dengan Lesty Kejora ke jenjang yang lebih serius.

Berawal dari pertemuan di program Tukul One Man Show, Rizky menyebut jika dalam beberapa waktu ke depan ia akan mempersunting sang kekasih. Beriringan dengan unggahannya yang menjalani pemotretan prewedding dalam balutan adat Minang, Rizky Billar pun menyampaikan permintaan doa agar diberikan kelancaran untuk tahap selanjutnya.

Bersamaan dengan itu, segala hal pun kini tengah mereka persiapkan demi lancarnya momen pernikahan. Dilansir dari Kapanlagi.com, diketahui mereka hanya akan menggelar momen bahagianya tersebut di satu tempat saja. Sementara untuk di kampung halamannya, mereka hanya akan mengadakan syukuran kecil.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Senin (25/5), berikut sejumlah rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Semoga hari-H nanti berjalan lancar, ya~

1. Digelar di Jakarta

rencana pernikahan lesty dan rizky billar © instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah ke menyebar publik. Ayah Lesty, Endang Mulyana pun mengungkapkan rencananya pernikahan putrinya. Dilansir dari Kapanlagi.com, rencana resepsi pernikahan pasangan muda ini akan digelar di Jakarta.

"InshaAllah di Jakarta," tutur Endang Mulyana, ayah Lesty Kejora.

2. Tak ada pesta di kampung halaman

rencana pernikahan lesty dan rizky billar © instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Sementara itu, keluarga Lesty Kejora hanya akan mengadakan syukuran kecil saja di kampung halamannya, Cianjur Jawa Barat. "Kemungkinan di Cianjur kita cuma syukuran aja, " sebutnya.

3. Bernunsa Dua Adat.

rencana pernikahan lesty dan rizky billar © instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Digelar di Jakarta, ada kemungkinan pernikahan digelar dengan nuansa dua adat, yakni Minang dan Sunda. "Kalau upacara adat nggak mungkin di sana iya, di sini iya, dijadikan satu aja," jelas Endang.

Menambahkan, Endang Mulyana juga menyebut bahwa keluarga besarnya dan keluarga besar Rizky Billar juga sudah sama-sama cocok. Bahkan, sejak awal Lesty maupun Rizky Billar dekat satu sama lain, mereka juga sering mendiskusikan terkait rencana pernikahan.

"Ya dari awal juga begitu (cocok). Kalau buat itu memang dari awal juga, terutama Lesty ya selalu minta gimana baiknya, kita sesuai kemampuan aja, sebagai orangtua kita mendukung," ucapnya.

4. Digelar beberapa bulan ke depan

rencana pernikahan lesty dan rizky billar © instagram

foto: : Instagram/@rizkybillar

Dalam pengakuannya di laman Instagram, Rizky Billar pun mengejutkan penggemar dengan menyampaikan bahwa Lesty Kejora akan menjadi istrinya dalam beberapa bulan ke depan.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. Mohon doanya semoga dilancarkan," tulis Rizky Billar.

5. Tanggal pastinya belum dibocorkan

rencana pernikahan lesty dan rizky billar © instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Meski sudah mantap akan melepas masa lajang, baik Rizky Billar dan Lesty Kejora belum membocorkan tanggal yang tepat. Begitupun dengan ayah Lesty yang meminta doa agar semua rencana dapat berjalan dengan lancar.

"Pokoknya doain aja, InshaAllah semoga diberi kelancaran," terangnya.