Brilio.net -  

 Tak kalah eksisnya dengan Hollywood, Bollywood juga masuk dalam deretan hiburan dunia. Banyak sekali film Bollywood yang menarik pecinta film, mulai dari action, drama, kisah percintaan, dan masih banyak lainnya lagi. Nah, kesuksesan suatu film tentunya berpengaruh besar terhadap para pemainnya.

Bagi kamu pecinta film Bollywood atau India, tentunya sudah tidak asing lagi dengan para artis dan aktornya. Sebut saja era 90-an seperti Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan, Anil Kapoor, dan masih banyak lainya lagi.

Kepopuleran mereka di era 90-an memberikan dampak yang begitu besar bagi keluarganya, terutama sang anak. Sebagian para aktor Bollywood ini memiliki anak yang tak kalah tampan dan eksisnya. Mereka pun kerap mendapatkan sorotan publik. Sebut saja seperti Aryan Khan, Ranbir Kapoor, dan lainnya. Kira-kira seperti wajah tampan anak dari seleb Bollywood?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/5), berikut potret tampan 7 anak seleb Bollywood era 90-an.


1. Aryan Khan.

Potret tampan anak seleb Bollywood era-90an Instagram

foto: Instagram/@___aryan___

 

Aryan Khan merupakan anak dari aktor tampan Shah Rukh Khan. Sama halnya dengan sang ayah, Aryan juga memiliki paras yang sangat tampan, tak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar.

Cowok kelahiran New Delhi, 13 November 1997 ini baru saja lulus dari University of Southern California (USC), dengan gelar Sarjana Seni Rupa, Seni Sinematik, Produksi Film dan Televisi, Sekolah Seni Sinematik.


2. Harshvardhan Kapoor.

Potret tampan anak seleb Bollywood era-90an Instagram

foto: Instagram/@harshvarrdhankapoor

 

Harshvardhan Kapoor merupakan putra dari aktor tampan Anil Kapoor dan perancang busana ternama Sunita Kapoor. Seperti ayahnya, Harshvardhan juga memiliki bakat akting yang luar biasa. Kemampuannya dalam berakting ini membawanya meraih penghargaan bergengsi pada 2016, Best Acting Debut Male di Stardust Award 2016.


3. Ahan Shetty.

Potret tampan anak seleb Bollywood era-90an Instagram

foto: Instagram/@ahan.shetty

 

Cowok tampan satu ini merupakan anak dari Suniel Shetty. Wajahnya yang tampan menjadikan Ahan idola kaum hawa. Cowok kelahiran 15 Januari 1996 ini mengikuti jejak sang ayah dengan terjun ke dunia akting, dia pun menempuh pendidikan di American School of Bombang, Mumbai bidang akting dan film making.


4. Ranbir Kapoor.

Potret tampan anak seleb Bollywood era-90an Instagram

foto: wikibio.in

 

Saat ini Ranbir Kapoor merupakan salah satu aktor yang begitu diidolakan dan sedang naik daun. Banyak sekali film yang sudah dibintanginya. Pria kelahiran 28 September 1982 ini merupakan anak dari Rishi Kapoor dan Neetu Singh. Kedua orang tuanya merupakan artis terkenal di era 70-90an.


5. Karan Deol.

Potret tampan anak seleb Bollywood era-90an Instagram

foto: Instagram/@imkarandeol

 

Putra dari Sunny Deol, kini banyak dikagumi kaum hawa. Tak hanya tampan seperti sang ayah, dia juga sangat jago akting. Tak hanya itu saja, dia juga terlibat dalam penulisan lirik lagu Main Taan Aidaan Hi Nachna yang merupakan soundtrack dari film aksi komedi Yamla Pagla Deewana 2.


6. Ibrahim Ali Khan.

Potret tampan anak seleb Bollywood era-90an Instagram

foto: Instagram/@saraalikhan95

 

Ibrahim Ali Khan mewarisi pesona sang ayah, Saif Ali Khan. Tak hanya parasnya yang benar-benar mirip, namun juga bakat aktingnya. Diketahui anak tiri Kareena Kapoor ini debut sebagai asisten sutradara lewat film yang akan dibintangi oleh Ranveer Singh dan Alia Bhatt.


7. Junaid Khan.

Potret tampan anak seleb Bollywood era-90an Instagram

foto: movies.ndtv.com

 

Junaid Khan merupakan anak dari aktor tampan Aamir Khan. Jika diperhatikan, Junaid sangat mirip dengan ayahnya, tampan dan menawan. Junaid sendiri terkenal sangat perfeksionis menilai film-film ayahnya, karena dirinya kuliah di bidang film juga.