Brilio.net -  Kontes Dangdut Indonesia atau lebih dikenal sebagai KDI merupakan salah satu ajang pencarian penyanyi dangdut terbesar yang sudah belasan tahun eksis di layar kaca.

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2004 silam, Kontes Dangdut Indonesia langsung mendapatkan sambutan baik dari pecinta musik dangdut Tanah Air. Tak hanya menarik animo masyarakat luas, KDI juga membawa angin segar ke industri musik dangdut.

Mengudara di layar kaca hingga sepuluh musim lamanya, Kontes Dangdut Indonesia telah melahirkan sederet pedangdut muda dengan segala talentanya. Para jebolannya pun banyak yang sukses di dunia keartisan.

Tak hanya para pesertanya, sosok juri dalam acara ini juga tak kalah mencuri perhatian. Terlebih lagi saat melihat aksi mereka dalam meberikan saran dan masukan kepada para finalis, karisma dan wibawa mereka terpancar jelas sehingga tak jarang mendapat decak kagum.

Nah, berkaitan dengan itu, tentu kamu penasaran kan dengan potret dulu vs kini para juri KDI ini? Yuk langsung saja simak 8 potretnya, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumbe pada Jumat, (9/10).

1. Erie Suzan telah berkiprah di dunia dangdut sejak tahun 90-an. Dengan segudang pengalamannya, tak heran jika ia dipercaya menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat salah satunya ialah KDI.

foto: Instagram/@indolawas.official & @kdiofficial

2. Tetap awet muda di usia 45 tahun, begini potret Beniqno semasa mudanya.

foto: YouTube.com & Instagram/@beniqno

2 dari 3 halaman

3. Tak hanya laris manis sebagai presenter, Ivan Gunawan juga terpilih menjadi juri KDI 2019 kemarin. Ivan telah terjun ke dunia hiburan sejak awal 2000-an lalu. Perubahannya bikin pangling!

foto: KapanLagi.com & Instagram/@ivan_gunawan

4. Populer di awal 2000-an, Nita Thalia kembali menunjukkan eksistensinya lewat acara KDI. Begini potret Nita dulu dan sekarang.

foto: Instagram/@artis.indo_hits & @nitatalia.real

5. Okky Lukman makin ramping dan stylish dari hari ke hari. Stunning abis!

foto: KapanLagi.com & Instagram/@okidatanglagi

3 dari 3 halaman

6. Sejak kemunculannya, karier Ayu Ting Ting seakan tak pernah redup. Kecantikan Ayu sudah terpancar sejak ia masih ABG.

foto: Instagram/@ayutingtingqueen & @ayutingting92

7. Sebagai Ratu Dangdut yang sudah puluhan tahun berkiprah di dunia musik, Elvy Sukaesih telah malang melintang sebagai juri di berbagai ajang pencarian bakat.

foto: YouTube.com & Instagram/@elvy_sukaesih

8. Potret jadul Iis Dahlia dengan rambut hitam tergerai, cantik dan menawan sejak dulu ya~

foto: Instagram/@isdadahlia