Brilio.net - Industri hiburan Indonesia terus berkembang dari masa ke masa. Seperti saat ini, banyak talenta-talenta muda terus bermunculan yang kian meramaikan jagat seni peran. Di usia yang terbilang belia, mereka membuktikan kemampuan aktingnya nggak main-main.

Kendati demikian, banyak pula sederet selebriti senior yang namanya tetap dipuja hingga kini. Seperti halnya para aktor era 90-an. Walau sudah tak sepopuler dulu, sederet aktor ini tetap diidolakan banyak kalangan.

Bahkan beberapa di antaranya masih mempertahankan eksistensinya. Sebut saja Ari Wibowo, Teuku Ryan, hingga Jeremy Thomas, mereka masih berseliweran di berbagai sinetron maupun film. Penampilan mereka juga masih tetap berkarisma seperti dulu.

Jika kita sudah terbiasa melihat pesona mereka saat ini, kiranya seperti apa ya potret mereka di awal karier kala itu? Penasaran bukan? Yuk, langsung saja intip potret dulu vs kini 16 aktor ganteng 90-an, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (14/9).

1. Sempat terjun ke dunia politik, aktor Diky Chandra di awal kariernya pernah gondrong nih.

Loading...

foto: Instagram/@happymemories85 & dikychandra_new

2. Bintang sinetron 'Panji Manusia Millenium', Primus Yustisio ini memang punya paras yang bikin kaum hawa susah kedip. Suami dari Jihan Fahira ini kini disibukkan sebagai seorang politikus.

foto: Instagram/@superjadoelplus & @bappercouple

3. Nama Onky Alexander dulunya melejit berkat film hitsnya, 'Catatan si Boy'. Kini Onky sudah jarang aktif di dunia akting.

foto: Instagram/@superjadoelplus & @ongky_.alexander29

4. Teddy Syach mengawali kariernya sebagai model remaja. Namanya pun masih kerap wara-wiri di berbagai judul sinetron hingga saat ini.

foto: Instagram/@happymemories85 & @rinagunawan28

5. Akting Irgi Fahrezi di sinetron 'Lupus Millenia' membuat namanya kian melejit saat itu. Saat ini dirinya lebih sering tampil sebagai presenter di berbagai program televisi.

foto: Instagram/@gundallasgallery & @fahrezirgi

2 dari 4 halaman

6. Jeremy dulunya kerap membintangi sinetron beken salah satunya adalah 'Tersanjung'. Di usia 50 tahun, suami dari Ina Thomas ini pun kian berkarisma dan tetap eksis di industri hiburan Tanah Air.

foto: Instagram/@masadi193 & @jeremythomas_jt

7. Nama Indra Bruggman begitu mencuri perhatian sejak membintangi sinetron 'Jinny oh Jinny'. Seperti selebriti kebanyakan, Indra kini juga eksis di dunia YouTube.

foto: Instagram/@ilbruggman_fansbase & @indrabruggman

8. Mengawali karier sebagai model, nama Teuku Ryan seolah tak pernah absen di berbagai judul sinetron dari dulu sampai sekarang. Suami dari Vira Yuniar ini juga semakin memesona dan berkarisma di usia 44 tahun.

foto: Instagram/@happymemories85 & @virayuniar81

9. Sama seperti Jeremy, Adam Jordan juga dulunya populer lewat sinetron 'Tersanjung'. Aktor yang memiliki senyum manis yang khas ini juga masih eksis berakting hingga saat ini.

foto: Instagram/@adam_jordanreal

10. Sosok Sahrul Gunawan begitu identik dengan sinetron 'Jin dan Jun'. Seolah tak menua, wajah imutnya pun masih bertahan hingga saat ini.

foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial

3 dari 4 halaman

11. Thomas Djorghi juga jadi salah satu aktor senior yang masih malang melintang di industri hiburan. Awet muda, nyangka nggak kalau pria yang juga penyanyi ini sudah berusia 51 tahun?

foto: Instagram/@thomasdjorghi

12. Selain Thomas, Anjasmara juga tak ketinggalan. Suami Dian Nitami ini bikin banyak orang penasaran dengan rahasia penampilannya yang tetap segar dan menawan.

foto: Instagram/@anjasmara

13. Adjie Pangestu adalah salah satu aktor senior yang mendominasi jagat seni peran hingga saat ini. Walaupun sudah berumur setengah abad, pesona Adjie nggak kalah dari yang muda.

foto: Instagram/@adjiepangestu

4 dari 4 halaman

14. Walaupun sudah berusia 47 tahun, rasanya nggak banyak yang berubah ya dari sosok Atalarik Syach?

foto: Instagram/@ariksyach

15. Pesona Ari Wibowo memang nggak ada duanya. Ia justru makin berkarisma meski usianya akan menginjak 50 tahun pada Desember mendatang.

foto: Instagram/@ariwibowo_official

16. Gunawan Sudrajat juga jadi salah satu aktor yang parasnya seakan tak berubah dari dulu. Ia berhasil memikat para penggemarnya dari dunia modeling sampai dunia peran.

foto: Instagram/@gunawan_sudrajat_real