Brilio.net - Bagi generasi 90-an tentunya tak asing dengan grup band Element. Band ini terbentuk pada 14 Februari 1999. Album perdana mereka adalah Hanyalah Cinta yang mengandalkan lagu berjudul sama sebagai single pertama, dan lagu Galau sebagai single kedua.

Element sendiri pernah memiliki personel seperti Didi Riyadi, Ferdy Tahier, Ibank, Fajar Putra, Arya Adhiprasetyo, Ronny Setiawan, Adhitya Pratama, dan Lucky Widja. Berbicara tentang Lucky Widja, ia memilih memisahkan diri dari Element pada tahun 2006.

Tahun 2006, Lucky mengeluarkan album solo perdananya, Untukmu Cinta. Tak hanya menyanyi, Lucky juga terjun ke dunia akting dan kerap menjadi model iklan.

Vokalis yang pernah menjalin asmara dengan Ardina Rasti ini juga pernah menjajal jadi DJ dan produser. Kini ia jarang terlihat di dunia hiburan, Lucky Widja yang kini berusia 45 tahun ini memilih bisnis kopi.

Penasaran dengan kabar terbaru Lucky Widja? Simak ulasan brilio.net dari akun Instagram @luckywidja pada Minggu (13/9).

Loading...

1. Lucky Widja bergabung dengan Element sejak 1999.

potret terbaru lucky widja Instagram

2. Namun pada tahun 2006, ia memilih untuk solo karier. Tak hanya nyanyi, ia juga pernah menjajal jadi DJ.

potret terbaru lucky widja Instagram

3. Lama tak muncul kini Lucky Widja menggeluti bisnis coffee shop.

potret terbaru lucky widja Instagram

4. Salah satu motivasi untuk memulai bisnis kopi adalah hobi minum kopi Lucky Widja.

potret terbaru lucky widja Instagram

5. Bukan hanya membuka bisnis kopi saja, namun Lucky Widja sesekali ikut bekerja coffee shop miliknya.

potret terbaru lucky widja Instagram

6. Lucky Widja menikah dengan Aleima Sharuna pada tahun 2013 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alzion Vardhana Wijadiputra

potret terbaru lucky widja Instagram

7. Dengan berbisnis kopi, Lucky juga jadi memiliki banyak waktu untuk dihabiskan di rumah dan teman-temannya.

potret terbaru lucky widja Instagram

8. Lucky Widja dan Element membuat project Elementreunion pada tahun 2009.

potret terbaru lucky widja Instagram

9. Lucky Widja sesekali nostalgia dengan Element. potret terbaru lucky widja

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hari ini tgl 14 Februari, 21th yang lalu merupakan waktu yang bersejarah... Karena kita manggung pertama kali dengan nama Element Band... Jujur gue lupa manggung dmana.. mungkin anak2 ada yg masih inget.. Tp yang paling gue inget adalah Alm. Ronny Setiawan yang waktu itu udah keringetan sblm naek panggung sambil bilang ke gue adalah awas jangan sampe lupa lirik loe ya.. Waktu itu kita klo manggung selalu pake kostum kembaran warna dan bahan.. Klo ga percaya coba cari di yutub lagu "hanyalah cinta & galau" kebayang ga sih betapa sempit tuh baju n panas . Klo inget masalalu ya.. sering terharu, sedih dan yang pasti hepi krn ternyata apa yang dulu kita impikan jadi kenyataan... . Tahun 2000 masuk @ferdy_tahier krn Ronny cabut, akhirnya band kita berubah.. Ferdy banyak membawa perubahan di band Element, bahkan dia yang ngajakin gue utk ikutan lagi di @elementreunion dengan beberapa alasan yang ga mungkin gue tolak utk saling membantu teman dan melupakan problem dmasalalu. . Skarang udh mau masuk tahun ke-3 kita bareng2 lagi... Gue ngeliat temen2 semakin dewasa dan kita punya sebuah mimpi dan hobi yang sama... . Gue berharap kedepannya @elementreunion akan semakin meroket lagi dengan karya2nya... Terimakasih saya ucapkan untuk @parlementindonesia.official yang sudah setia bersama kita.. ada yang dari awal sekali, juga ada yang baru bergabung... Mari kita berdoa semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT... Selalu diberikan kesehatan, keberkahan, kebahagiaan dan kebaikan.. . Heppi anniversary @elementreunion yang ke 21 . @ferdy_tahier @didiriyadi_official @fajarmaringka @aryadeielement @adhit.element . #elementreunion #sayaparlement #anniversary

A post shared by Lucky Widja (@luckywidja) on