Brilio.net - Dangdut Academy 4 atau sering dikenal dengan D'Academy musim 4 merupakan sebuah ajang kompetisi musik dangdut yang diadakan Indosiar. D'Academy secara rutin dimulai dari musim pertama sejak tahun 2014. Tingginya antusiasme masyarakat tentang kompetisi ini, membuat ajang pencarian bakat dangdut satu ini selalu diadakan setiap tahunnya.

Dalam ajang satu ini penyaringan peserta dilakukan dengan beberapa tahap seperti tahap audisi, tahap konser audisi final, tahap konser fifty fifty, tahap konser wildcard, tahap konser final, tahap konser grand final. Meskipun tergolong akang dengan durasi tayang yang panjang, namun tetap banyak dinanti-nanti oleh para penggemarnya.

Sejak musim pertama hingga musim keempat, ajang ini telah melahirkan banyak penyanyi dangdut bersuara merdu yang telah dilahirkan. Bintang besar yang berhasil dilahirkan ajang ini seperti Lesty Kejora pemenang DA musim pertama, Evi Masamba pemenang musim kedua, Ical Majene pemenang musim ketiga, dan Fildan Bau-bau sebagai pemenang musim keempat.

Dari ratusan peserta hanya tersisa 10 besar hingga pada akhirnya satu orang yang menjadi pemenangnya. Di musim keempat ini Fildan terpilih sebagai pemenang setelah mengalahkan beberapa lawannya seperti Putri, Aulia, dan masih banyak lagi.

Kini setelah beberapa tahun berlalu, jebolan dari ajang D'Academy musim keempat itu tentu juga mengalami perubahan fisik. Bahkan kini ada yang terlihat lebih berisi hingga semakin glowing dari wajahnya yang dulu.

Penasaran seperti apa? Berikut ini brilio.net rangkum 11 potret dulu dan kini jebolan D'Academy 4 yang dilansir dari berbagai sumber pada Kamis(24/11).

(brl/lea)