Brilio.net - Lalisa Manoban atau yang dikenal sebagai Lisa Blackpink akan kembali menyapa penggemarnya dalam waktu dekat. Tepat pada 10 September mendatang, wanita asal Thailand itu akan merilis album bertajuk Lalisa. Meski belum diluncurkan, namun antusias penggemar tampak melejit. Terbukti, YG Entertainment mengungkapkan pemesan album solo itu sudah melampaui 700.000. pada hari keempat setelah pre-order dimulai, begitu dikutip brilio.net dari Koreaboo.

Dukungan yang diberikan untuk Lisa Blackpink, juga ditunjukkan oleh Young Lex. Rapper itu dikenal sebagai salah satu fans dari Lisa. Dan melalui unggahan di Instagram, Young Lex pun membagikan sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Lisa. Eits bukan foto asli, melainkan hasil editan yang memperlihatkan Young Lex berdiri tepat di belakang Lisa.

"Congrats ya album solonya abang selalu support neng @lalalalisa_m apapun yang terjadi," tulis Young Lex.

Dukungan Young Lex untuk Lisa Blackpink © Instagram

foto: Instagram/@young_lex18

Nggak hanya mengucapkan selamat, ayah satu anak itu juga menyebutkan dukungannya dengan membeli album secara resmi. Pria 29 tahun itu menjelaskan bahwa ia tidak sabar untuk mendengarkan surat cinta dari idolanya.

"Owh iya album neng lisa langsung abang beli di web nya YG lagi otw ke indo! Uhh ga sabar denger surat cinta neng lisa," lanjutnya.

Foto yang ditandai langsung ke akun Instagram Lisa Blackpink itu pun sukses membuat warganet kaget. Berbagai respons diberikan untuk Young Lex. Mulai dari respons ngakak hingga heran dengan hasil editan itu.

"Ngehalu emang enak bang," komentar @anggun_rahmadiny_0212.

"Inget. Udh punya istri ama anak bang," jelas @hay_sanss.

"wkwkwkwkw mau ketawa," lanjut @kevinhayato.

Dukungan Young Lex untuk Lisa Blackpink © Instagram

foto: Instagram/@young_lex18

Bukan kali pertama Young Lex membagikan potret editan bersama idolanya. Pada 2019 lalu, pria itu juga memperlihatkan ia berada di antara personel Blackpink lainnya. Foto itu ternyata hasil dari kreativitas salah seorang warganet.

"Siapa yang Ngedit nih? Dm gue mau gue tag, udah cocok belum gue jadi anggota girlband?" tulis Young Lex saat itu.

(brl/guf)

(brl/guf)