Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Lisa Blackpink? Personel girlband asal Korea ini memang sangat terkenal hampir di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Aksi panggung, penampilan, hingga kehidupan pribadi Lisa sering menjadi perhatian fans. Tak hanya itu saja, bahkan ada fans Lisa Blackpink yang mencari perhatian dengan mengedit foto idolanya. Bukan sekadar mengedit foto Lisa dengan pose nyeleneh, tapi editan foto Lisa jadi pacar online hingga alih profesi pun ramai muncul di media sosial.

Semua orang tahu, profesi asli Lisa adalah seorang penyanyi, namun editan Lisa jadi berbagai profesi ini seolah menunjukkan bagaimana penampilan Lisa kalau berprofesi lain.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini dia editan foto Lisa Blackpink jadi alih profesi, Rabu (17/3).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh, kantor polisi bisa penuh dengan tahanan cowok nih kalau polisinya Lisa Blackpink.

lisa blackpink diedit jadi berbagai profesi Instagram

foto: Instagram/@dhanzart

2. Kalau Lisa jualan jamu, ibu-ibu kompleks bisa insecure nih.

lisa blackpink diedit jadi berbagai profesi Instagram

foto: Instagram/@blackart

3. Minimarket lain bisa nggak laku nih kalau salah satu pegawainya adalah Lisa.

lisa blackpink diedit jadi berbagai profesi Instagram

foto: Instagram/@dhanzart

4. Gorengan gosong aja enak nih kalau yang goreng Lisa Blackpink.

lisa blackpink diedit jadi berbagai profesi Instagram

foto: Instagram/@dhanzart

5. Gini nih potret Lisa kalau jadi ibu-ibu PKK.

lisa blackpink diedit jadi berbagai profesi Instagram

foto: Instagram/@dhanzart

6. Ketika Lisa jaga warung, anak cowok dan bapak-bapak jadi doyan jajan di warung dong.

lisa blackpink diedit jadi berbagai profesi Instagram

foto: Instagram/@mr_wanday

7. Kalau lagi belanja dikasih tatapan kayak gini, bisa-bisa lupa deh mau beli apa.

lisa blackpink diedit jadi berbagai profesi Instagram

foto: Instagram/@divaadzani

(brl/lin)