Brilio.net - Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian bagi semua orang, termasuk selebriti. Untuk mewujudkannya, banyak dari mereka yang membeli rumah dalam bentuk jadi dan ada pula yang sejak awal memilih membeli tanah lalu mulai membangunnya pelan-pelan.

Dalam proses pembangunannya, para seleb pun nggak setengah-setengah. Ingin membangun rumah impian yang sesuai dengan karakternya masing-masing, biasanya mereka menggandeng arsitek yang kompeten agar hasilnya sesuai keinginan.

Selain ruang keluarga, kamar biasanya menjadi ruangan yang mendapat perhatian besar. Selain sebagai tempat beristirahat, kamar tidur juga sering digunakan sebagai ruang santai setelah seharian beraktivitas di luar rumah.

Biar nggak penasaran, yuk langsung simak potret desain kamar 7 seleb Indonesia, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (4/8).


1. Saat ini Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam tahap membangun rumah. Tampak di berbagai ruangannya didominasi warna cokelat dan abu-abu. Terlihat luas, kamar Titi dan Tian ini minim barang elektronik.

potret desain kamar seleb © instagram

foto: YouTube/Titi dan Tian

 

2. Master bedroom atau kamar utama yang akan ditempati Gilang dan Adiez. Kamar tersebut tampak begitu luas dengan dekorasi yang mewah nuansa gold.

potret desain kamar seleb © instagram

foto: YouTube/Adiez Gilang

 

3. Menempati rumah baru dengan Anthony Xie, Audi Marissa turut memperlihatkan desain kamarnya. Dekorasi kamarnya memadukan dua warna, abu-abu dan cokelat.

potret desain kamar seleb © instagram

foto: Instagram/@audimarissa

 

4. Seperti inilah potret desain kamar Ivan Gunawan. Didominasi nuansa soft, kamar tidurnya akan dilengkapi ruang wardrobe khusus.

potret desain kamar seleb © instagram

foto:YouTube/Ivan Gunawan

 

5. Mengalami revisi beberapa kali, desain kamar Arief Muhammad terlihat begitu luas dengan ukuran kasur yang cukup besar. Kamar bak istana kental dengan nuansa abu.

potret desain kamar seleb © instagram

foto: Instagram/@ariefmuhammad

 

6. Master bedroom kamar Rachel Vennya ini tampak luas dengan didominasi konsep abu tua dengan sedikit sentuhan kayu.

potret desain kamar seleb © instagram

foto: Instagram/@angkasaarchitects

 

7. Terlihat perpaduan nuansa pastel abu dan biru, membuat nuansa kamar Joshua Suherman kian nyaman. Rupanya desain kamarnya ini terinspirasi dari drama Korea.

potret desain kamar seleb © instagram

foto: Instagram/@clairineclay