Brilio.net -  Rasa bahagia tentu tengah menyelimuti pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud. Setelah menanti sembilan bulan lamanya, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini dikaruniai anak pertamanya. Kini Raisa dan Hamish resmi menyandang status sebagai orangtua baru.

Ya, pelantun Terjebak Nostalgia itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (12/2) dini hari. Raisa melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit khusus ibu dan anak di kawasan Jakarta Selatan melalui proses persalinan caesar.

Hingga sampai berita ini diturunkan, baik Raisa maupun Hamish belum mengunggah apapun ke akun Instagram pribadinya. Namun, di media sosial sendiri sudah diramaikan dengan unggahan momen saat Raisa memeluk buah hatinya.

baby zalina raisa © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@littlezalinarayne

"WELCOME TO THE WORLD
@raisa6690 @hamishdw," tulis salah satu akun penggemar seperti dilansir brilio.net, Rabu (13/2).

Sempat membuat penasaran publik, rupanya buah hati pertama Raisa dan Hamish diberi nama Zalina Raine Wyllie atau yang akrab disapa baby Zalina. Dalam unggahannya tersebut, baby Zalina yang mengenakan kain bedong berwarna merah jambu itu terlihat tengah tertidur pulas.

baby zalina raisa © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@littlezalinarayne

Tak hanya itu, momen manis berikutnya yang tersebar luas di media sosial adalah momen saat Hamish menatap putri kecilnya yang berada didekapan Raisa. Raut wajah bahagia begitu terpancar pada keduanya atas kehadiran si kecil.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan terakhir Raisa dalam akun Instagram pribadinya saat pemotretan maternity kemudian ramai dengan beragam komentar dari warganet. Warganet berlomba-lomba memberikan ucapan selamat kepada penyanyi 28 itu telah menjadi ibu.

"Selamat atas kelahirannya kak raisaaa. Semoga anaknya menjadi anak yg sholehah, menjadi penerus generasi yg baik bagi nusa dang bangsa. Yuhuu biyuu ada kapeel wkwkk," tulis @kayrahulyaa.

"Alhamdulillah, selamat ka @raisa6690 @hamishdw atas kelahiran anak pertamanya, smoga selalu diberikesehatan sekeluarga . Amin," ujar @kereboke.

"Congratstulation your baby girl," komen @itshilya20.

"Congrats for your newborn baby girl @raisa6690 and @hamishdw be blessed always," tutup @eugenedmt.