Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis cantik Nadia Saphira yang telah resmi menjadi istri dari Mikael Mirdad. Tepat di hari dan tanggal cantik, Kamis 12 Desember 2019 keduanya menggelar pernikahan. Pernikahan ini digelar selang satu bulan setelah pasangan tersebut melakukan lamaran di kawasan Menteng pada Sabtu (16/11).

Pemeran Milly di sinetron Ada Apa Dengan Cinta ini melangsungkan acara pernikahan itu di sebuah hotel di kawasan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan. Diawali dengan pengajian, prosesi pernikahan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad pun berjalan dengan khidmat. Hal ini diungkapkan langsung oleh penghulu yang menikahkan Nadia dan Mikael, Drs. H. Syukri.

"Cukup bagus, tenang, syahdu, dan sakral. Tadi selesai jam 11.30 WIB," kata sang penghulu dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Jumat (13/12).

Seperti halnya saat lamaran, acara pernikahan yang berjalan lancar itu digelar secara tertutup. Seperti beberapa selebritas lain yang ingin pernikahannya lebih privat, Nadia tampaknya menginginkan hari besarnya ini dilangsungkan tanpa sorotan media. Alhasil, prosesi pernikahan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Serupa saat akad pernikahan yang digelar secara private, pesta resepsi hanya diperuntukkan bagi keluarga dan kerabat. Resepsi sendiri digelar di malam harinya. Pesta pernikahan pun berlangsung intim.

Loading...

Sebagai bocorannya, Nadia Saphira menggunakan busana Palembang untuk pernikahannya. Pada saat pesta pernikahannya ini, Nadia Saphira menggunakan busana Palembang berwarna merah. Pemilihan busana Palembang tak terlepas dari sosok seorang Nadia Saphira yang merupakan orang Palembang.

Potret cantiknya Nadia Saphira berbusana Palembang saat nikah Instagram/@nadsap

foto: Instagram/@lxemoment

Lewat akun Instagram @lxemoment, potret cantik Nadia Saphira mengenakan busana pernikahan tersebar. Dalam unggahan tersebut potret yang beukuran close up ini memperlihatkan Nadia Saphira tampil cantik dengan balutan kebaya berwarna merah. Artis 32 tahun ini juga mengenakan perhiasan kalung bermata hijau.

Riasan bold pada mata dan lipstik merah begitu terlihat cantik. Nadia Saphira juga mengenakan mahkota bernuansa keemasan khas Palembang. Mahkota yang umumnya memiliki berat sekitar 3,5 kg ini begitu anggun bertengger di kepala Nadia Saphira.