Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, memiliki profesi sebagai anak band membuat mereka memiliki begitu banyak penggemar. Tak hanya vokalis dan gitarisnya, sosok yang juga menjadi sorotan adalah pemain bassnya. Meski tak setenar si vokalis, aksi kerennya kerap mencuri atensi para penonton.

Tak hanya mencuri perhatian saat beraksi di atas panggung, kehidupan pribadi seorang bassist band ini juga begitu menarik untuk diperbincangkan. Dengan segala karismanya, bassist band memang lihai dalam menaklukkan hati sang pujaan. Nggak heran kalau mereka memiliki istri yang cantik dan menawan.

Sebut saja pemain bass grup band Lyla, Dennis. Ia berhasil meluluhkan hati aktris cantik Thalita Latief dan menikah pada 9 Oktober 2011 lalu.

Yuk, langsung saja intip potret cantik 10 istri bassist band Tanah Air yang cantik dan stylish, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (19/10).

1. Bassist band Lyla, Dennis Rizky resmi menikah dengan Thalita Latief pada 2011 lalu. Dikaruniai putra ganteng bernama Rafello Dimitri Rizky, Thalita kini semakin hits sebagai mama muda kekinian.

10 istri bassist band Instagram

foto: Instagram/@thalitalatief

2. Lavy Repvblik juga memiliki istri yang tak kalah menawan. Yap, wanita cantik dan stylish ini bernama Almira Amelia. Saat ini usia pernikahan Lavy dan Almira sudah memasuki tahun ke-8.

10 istri bassist band Instagram

foto: Instagram/@almiraameliaa

3. Ini adalah potret cantik Santi, istri dari bassist band Cokelat, Ronny Febry Nugroho. Bersama Ronny, Santi telah dikaruniai dua putri cantik. Senyumnya manis banget ya~

10 istri bassist band Instagram

foto: Instagram/@santicia

4. Bassist Drive, Dygo memiliki istri cantik bernama Nara. Menikah pada 2017, Dygo kini juga berstatus sebagai ayah setelah istrinya melahirkan putri pertamanya bernama Zunaira pada 2018 lalu.

10 istri bassist band Instagram

foto: Instagram/@dygo_pratama

5. Nah, kalau ini pesona istri Wima J-Rocks, Kenny Nurul Isya. Punya paras menawan, Kenny dulunya pernah menjadi model video klip lho.

10 istri bassist band Instagram

foto: Instagram/@swarawimayoga

6. Ivanka Slank memang kerap mengunggah momen romantis bersama istrinya, Putri. Kalau dilihat sekilas, paras Putri dan Ivanka hampir mirip ya? Serasi abis!

10 istri bassist band Instagram

foto: Instagram/@greenslank

7. Suriandika Satjadibrata atau akrab disapa Dika ADA band telah menikah dengan wanita cantik bernama Lia. Pernikahan keduanya kini bahkan sudah memasuki usia 22 tahun. Tak hanya cantik, Lia juga dikenal jago dalam hal masak-memasak. Idaman!

10 istri bassist band Instagram

foto: Instagram/@lialaily

8. Nah kalau ini istri dari Jawa Maliq & D'Essentials, Diar Otty Heradiestu. Walau sudah dikaruniai tiga buah hati, Diar tetap segar dan kekinian bak ABG.

10 istri bassist band Instagram

foto: Instagram/@dyarotty

9. Bassist D'masiv, Rai Dinata resmi mempersunting wanita pujaannya yakni Salfa Novia Roza pada 2018 lalu. Tak hanya cantik, Salfa yang jago nyanyi ini ternyata juga berprofesi sebagai seorang notaris.

10 istri bassist band Instagram

foto: Instagram/@ozasalfa

10. Tak kalah dari Jeje Govinda yang mempersunting Syahnaz Sadiqah, sang bassist yakni Luki juga punya istri yang memesona. Lewat akun Instagramnya, Luki memang sering membagikan momen mesra bersama sang istri yang dinikahinya pada 2018 lalu, Rosalia Chika.

10 istri bassist band Instagram

foto: Instagram/@luki_govinda