Brilio.net - Taqy Malik mengumumkan pernikahannya lewat Instagram dengan seorang wanita cantik berwajah Arab Sherel Thalib. Dalam unggahan itu Taqy memamerkan undangan akad nikah yang berlangsung Minggu (18/10) pukul 15.30 WIB.

Kabarnya akad nikah mantan suami Salmafina Sunan ini akan disiarkan secara live di Instagram. Taqi Malik berharap akad nikahnya nanti akan berlangsung lancar dan bisa membangun rumah tangga yang bahagia, hal ini terlihat dari caption singkatnya "Bismillah".

Fakta Sherel Thalib © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@taqy_malik

Sosok Sherel Thalib yang akan segera menjadi istri Taqy Malik membuat banyak orang penasaran. Bukan hari ini saja, sejak foto-foto Taqy mengenakan busana pengantin beredar di media sosial, orang sudah penasaran dengan sosok Serell.

Lalu siapakah sosok Sherel Thalib yang berhasil memikat hati Taqy Malik? Berikut faktanya yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Minggu (18/10).

1. Anak gaul yang kini berhijab.

Fakta Sherel Thalib © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@IndoCantik_Id

Menurut beberapa sumber, Sherel Thalib merupakan anak gaul yang sekarang memutuskan untuk berhijab. Beberapa foto Serell saat liburan di Labuan Bajo pun beredar, kala itu dia belum mengenakan hijab.

Serell kini menunjukkan betapa anggun dan cantiknya dia dengan pakaian tertutup ala muslimah.

2. Selebgram asal Batam.

Fakta Sherel Thalib © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sherel_thalib

Sherel Thalib merupakan selebgram asal Batam. Terlihat dari Instagramnya dia memiliki sekitar 50.000 pengikut. Dari berbagai komen, baik di Twitter dan Instagram, Serell diketahui berasal dari Batam.

3. Adik selebgram seksi Mesya Thalib.

Fakta Sherel Thalib © 2020 brilio.net

foto: Facebook/Sherel Thalib

Banyak warganet menyebut, Sherel Thalib merupakan adik dari selebgram seksi Mesya Thalib.

"@henyhera_heny adiknya mesya thalib si sherel," tulis pemilik akun @nikensyahkiss.

4. Berwajah Arab.

Fakta Sherel Thalib © 2020 brilio.net

foto: Facebook/Sherel Thalib

Serell Thalib memiliki wajah yang yang sangat cantik, bak putri Arab. Hidungnya yang mancung dan matanya yang besar membuat wajahnya semakin memikat. Terlebih kini tampilannya yang serba tertutup mengenakan hijab, Serell terlihat semakin cantik dan persis orang Arab.

Kabar pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib ini membuat sejumlah kaum hawa patah hati. Mereka tak menyangka Taqy akan segera melepas masa dudanya dengan seorang wanita cantik.

"Hari patah hati se dunia per saffronan ," ujar @tsaniya_izza.

"anjayyy potek seindo," ungkap @nissyahnaz.

"antara seneng&sedih si ini mah," timpal @khrnnsa.6.

"Gue mau bilang barakallah,, tpi gue kaget . Kek di hianatin gitu apaa apaan ini ," tulis @sriidevinurhaerani.