Brilio.net - Pulau Dewata Bali dikenal dengan kecantikan tempat wisata dan kebudayaan yang kental hingga kini. Namun demikian, Bali yang selalu ramai dikunjungi wisatawan ini juga menghasilkan sederet aktor terkenal di dunia hiburan.

Pesona para aktor ini nggak hanya berasal dari kepiawaiannya berakting di layar lebar maupun layar kaca saja, dari segi visual mereka bikin jatuh hati. Sebut saja, Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta yang mencuri perhatian dengan pesona ketampanannya.

Namun siapa yang menyangka, jika sejak awal karier hingga kini Arya Saloka mengalami berbagai perubahan. Begitupun yang terlihat dari sederet aktor berdarah Bali. Berbeda dengan kini, potret lawas mereka yang terunggah di media sosial pun sukses bikin pangling.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret awal karier aktor berdarah Bali pada Kamis (13/5)

1. Berdarah blasteran Inggris-Bali nggak salah jika Junior Roberts memiliki paras tampan. Berbeda dengan kini, ia memilih tampil dengan rambut mohawk.

potret awal karier aktor berdarah bali © berbagai sumber

foto: Instagram/@juniorrobertss

2. Mengawali kariernya sebagai model, potret Maxime Bouttier ini tampak lebih kurus dibanding sekarang. Potretnya bikin pangling dengan warna rambut merah.

potret awal karier aktor berdarah bali © berbagai sumber foto: Instagram/@bouttier_maxime

3. Tingga di Bali, Oka Antara mengawali kariernya sebagai pemain sinetron. Potret lawasnya terlihat nggak banyak berubah nih.

potret awal karier aktor berdarah bali © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

4. Terjun ke dunia hiburan lewat sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu, potret awal karier Rizky Nazar ini tampak berbeda dengan rambut jambul.

potret awal karier aktor berdarah bali © berbagai sumber foto: liputan6.com

5. Nama Cinta Brian mulai dikenal usai bermain dalam sinetron Amara Sahabat Langit. Sejak dulu hingga kini nggak banyak berubah, tetap tampan.

potret awal karier aktor berdarah bali © berbagai sumber foto: Instagram/@cinta_brian

6. Ajun Perwira mengalami banyak perubahan. Di awal kariernya, ia tampil dengan rambut gondrong dan jambul.

potret awal karier aktor berdarah bali © berbagai sumber foto: Instagram/@ajunperwira

7. Pernah berperan sebagai hansip, ini potret lawas Aldebaran alias Arya Saloka yang bikin pangling. Ia tampak mengenakan seragam hijau khas petugas keamanan lengkap dengan topi dan tongkatnya.

potret awal karier aktor berdarah bali © berbagai sumber foto: Instagram/@bundanya_dammey