Brilio.net - Eksistensi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di dunia hiburan memang tak perlu diragukan. Sejak jadi pasangan kekasih hingga sah menyandang status suami-istri, kehidupan Atta dan Aurel tak lepas dari sorotan. Keduanya juga kerap menempati posisi trending di YouTube dan disebut-sebut memiliki basis penggemar yang besar.

Belum lama ini, bahkan beredar foto yang memperlihatkan bak truk bergambar sosok Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto yang sempat viral ini juga diunggah ulang oleh Atta Halilintar di akun Instagram miliknya.

Mengetahui wajahnya dan sang istri berada di bak truk, Atta tetap memberikan respons positif. Ia bahkan mencantumkan nama sang pelukis di caption-nya.

"Bahagia itu sederhana. Liat bokong truk aja bisa senyum," tulis Atta Halilintar.

Foto Atta Aurel di bak truk © 2021 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Tampak di bak truk terdapat lukisan Aurel tengah bersandar pada sang suami. Tidak ada tulisan apa-apa dalam bak truk tersebut. Namun lukisan ini tampak estetik dengan paduan warna cokelat dan hitam.

Sejumlah warganet turut memuji reaksi Atta yang tampak humble dan menghargai karya orang lain. Ada pula yang meminta Atta untuk mencari sang pemilik truk dan memberinya hadiah.

"Salah satu alasan saya mengidolakanmu @attahalilintar, selalu menghargai karya orang," komentar akun @angraini9745.

"Masyaallah semoga tambah berkah ya pak sopir karena ada wajahnya AHHA," tulis akun @wafdanhanief.

"Bang kasih hadiah buat sopir truknya, gambarnya keren," imbuh akun @rahma778.