Brilio.net - Aktor tampan Leon Dozan tengah dilanda rasa bahagia lantaran baru saja merayakan pertambahan usianya. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu genap berusia 24 tahun pada Selasa (27/7) kemarin.

Momen ini semakin spesial bagi Leon lantaran kedua orangtuanya yakni Willy Dozan dan Betharia Sonata tampak setia mendampingi. Leon pun sempat mengabadikan foto manisnya saat diapit ayah dan ibundanya itu.

Sebagaimana diketahui, Willy Dozan dan Betharia Sonata yang menikah pada 1990 ini memutuskan berpisah sebagai pasangan suami istri pada tahun 2002 lalu. Meski telah belasan tahun berpisah, mereka kerap menunjukkan kekompakannya dalam membesarkan anak.

Tak hanya Willy Dozan dan Betharia Sonata saja, beberapa mantan pasangan seleb juga sempat menunjukkan potret akurnya kala merayakan ulang tahun anak hingga tuai pujian. Simak ulasannya dalam potret akur 7 mantan pasangan seleb rayakan ultah anak, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/7).

1. "Saya bahagia melihat anak saya bahagia @leonrdozan," ucap pelantun Hati Yang Luka ini dalam laman Instagramnya. Potret akur Betharia Sonata dan Willy Dozan ini pun tuai pujian.

mantan pasangan seleb rayakan ultah anak © Instagram

foto: Instagram/@official.bethariasonata

2. Pada awal Januari lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten juga tampil kompak saat merayakan ulang tahun putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten yang ke-6.

mantan pasangan seleb rayakan ultah anak © Instagram

foto: Instagram/@baby.gempiiita

3. Raut bahagia Azka Corbuzier saat ayah-ibunya yakni Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny hadir dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-15 pada awal Juni lalu.

mantan pasangan seleb rayakan ultah anak © YouTube

foto: YouTube/Sabrina Chairunnisa

4. Bercerai dengan Unique Priscilla pada 2007 lalu, Bucek Depp tetap berhubungan baik dengan bintang sinetron tersebut. Ini dia potret rukun mereka saat rayakan ulang tahun sang putri, Arla Ailani.

mantan pasangan seleb rayakan ultah anak © Instagram

foto: Instagram/@uniquepriscillamauretha

5. Perceraian tidak serta merta membuat hubungan Pasha Ungu dan Okie Agustina ikut rusak. Kerukunan mereka terlihat saat keduanya hadir dalam perayaan ulang tahun Kiesha Alvaro.

mantan pasangan seleb rayakan ultah anak © Instagram

foto: Instagram/@okieagustina_

6. Imel Putri Cahyati dan Sirajuddin Mahmud juga tampak kompak dalam perayaan ulang tahun anak mereka, Aqila. Bahkan Imel juga akrab dengan istri baru Sirajuddin, Zaskia Gotik.

mantan pasangan seleb rayakan ultah anak © Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

7. Kompaknya Maia Estianty dan Ahmad Dhani saat merayakan ulang tahun Al Ghazali yang ke-21 kala itu. Momen akur dua musisi kondang ini pun menyita perhatian warganet.

mantan pasangan seleb rayakan ultah anak © Instagram

foto: Instagram/@alghazali7