Brilio.net - Siapa bilang perpisahan identik dengan permusuhan? Para selebriti ini membuktikan jika perpisahan yang pernah terjadi pada hubungan mereka di masa lalu, nggak lantas membuat hubungan mereka jadi renggang. Sebaliknya, mereka justru kini menjalin hubungan sebagai sahabat usai bercerai.

Meskipun tak lagi bersama sebagai pasangan suami-istri, namun mantan pasangan seleb ini nggak mau melupakan peran mereka sebagai orangtua. Demi memberikan kasih sayang yang tetap utuh untuk sang buah hati, para mantan pasangan seleb ini masih mempertahankan hubungan baik mereka.

Hal tersebut dibuktikan para mantan pasangan selebriti ini dengan menghadiri momen-momen penting sang anak. Salah satu momen penting anak yang nggak dilewatkan para mantan pasangan seleb ini adalah hari kelulusan sang anak. Tak melewatkan momen penting sang anak, kekompakan para mantan pasangan seleb ini saat menghadiri wisuda menuai banyak pujian publik.

Publik dibuat kagum dengan para mantan pasangan seleb ini yang masih tetap mempertahankan kekompakan mereka untuk sang anak, meski sudah lama berpisah. Penasaran seperti apa momen mantan pasangan seleb saat hadiri wisuda anak? Yuk langsung intip momen 12 mantan pasangan seleb saat hadiri wisuda anak seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/6).

1. Olla Ramlan dan Alex Tian.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Meskipun sudah tujuh tahun bercerai, namun Alex Tian dan Olla Ramlan masih kompak untuk urusan anak. Di tahun 2017 lalu, keduanya sama-sama hadir pada momen wisuda sang putra, Sean Michael Alexander. Ditemani orangtua komplet saat wisuda, kebahagiaan pun begitu terpancar dari diri Sean.


2. Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@duljaelani

Perpisahan yang terjadi antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat bersitegang beberapa tahun silam. Namun hal tersebut seperti sudah terlewati. Kini Maia dan Dhani pun mulai menjalin hubungan baik. Hal tersebut terlihat saat keduanya sama-sama kompak menghadiri acara wisuda ketiga putranya, termasuk Dul Jaelani yang lulus SMA pada Mei 2018 lalu.


3. Wina Natalia dan Wishnutama.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@wishnutama

Hubungan baik meski sudah menjadi mantan suami-istri juga ditunjukkan Wishnutama dan Wina Natalia. Keduanya tampak adem saat hadir bersama pada momen wisuda kedua anak mereka di tahun 2017 silam. Tak datang seorang diri, Wishnutama dan Wina Natalia hadir bersama pasangan baru masing-masing lho. Di luar momen wisuda, Wishnutama dan Wina Natalia memang kerap hangout bareng bersama anak-anak dan pasangan masing-masing.


4. Ririn Ekawati dan Edwin Abeng.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: istimewa

Ririn Ekawati dan mantan suaminya terdahulunya, Edwin Abeng juga memperlihatkan kekompakan mereka saat hadir di wisuda sang putri, Jasmine yang baru lulus SD pada 2016 lalu.


5. Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: istimewa

Hubungan baik sebagai mantan suami-istri juga diperlihatkan Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu. Keduanya kompak hadir pada momen wisuda SMA sang putra, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu pada 2016 lalu. Pada momen tersebut, Annisa yang hadir bersama Sultan Djorghi tampak damai dan akur bersama Adjie.


6. Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@bramastavrl

Meskipun sudah lama berpisah, namun Venna Melinda dan Ivan Fadilla juga masih mempertahankan hubungan baiknya sebagai orangtua untuk Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Hal tersebut mereka tunjukkan saat menghadiri wisuda sang putra bungsu, Athalla Naufal pada Mei 2018 lalu. Adik angkat Verrell dan Athalla, Vania Athabina juga ikut serta dalam momen tersebut.


7. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@tommykurniawan

Hubungan yang baik sebagai mantan suami-istri juga diperlihatkan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Meskipun sudah bahagia dengan pasangan masing-masing, namun Tommy dan Tania tetap kompak dalam urusan anak. Keduanya bahkan tak pernah melewatkan untuk tampil bersama momen-momen penting keduanya buah hatinya. Salah satunya saat hadir bersama pada momen wisuda sang anak. Tania juga tampak akrab dengan istri Tommy, Liza.


8. Tata Cahyani dan Tommy Soeharto.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@darmamh

Tata Cahyani dan Tommy Soeharto juga menunjukkan hubungan yang baik sebagai mantan suami-istri saat menghadiri wisuda sang putra sulung, Darma Mangkuluhur Hutoma di Spanyol beberapa waktu lalu. Momen manis tersebut pun diunggah Darma melalui akun Instagram pribadinya.


9. Marshanda dan Ben Kasyafani.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@siennakasyafani

Hubungan persahabatan yang kini dijalin Marshanda dan Ben Kasyafani usai bercerai banyak membuat publik kagum. Meskipun sudah memiliki kehidupan masing-masing, namun keduanya tetap kompak sebagai orangtua untuk urusan anak. Nggak hanya menjalin hubungan baik dengan Ben, Marshanda juga diketaui bersahabat dengan Nesyana. Keduanya bahkan kompak saat mendampingi Sienna di momen wisuda TK-nya.


10. Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@mastercorbuzier

Persahabatan yang terjalin antara Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani memang nggak pernah berhenti membuat publik kagum. Meskipun berstatus sebagai mantan suami-istri, namun keduanya masih memiliki kekompakan sebagai orangtua. Deddy dan Kalina tak pernah melewatkan momen penting sang anak lho. Salah satunya saat sang putra, Azka Corbuzier wisuda SD pada 2018 lalu.


11. Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ashanty_ash

Momen wisuda Azriel Hermansyah pada Mei 2018 lalu menjadi ajang berkumpulnya Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Meskipun berstatus sebagai mantan suami-istri, namun keduanya tetap kompak menghadiri momen bahagia sang putra bungsu. Pada momen tersebut, Krisdayanti juga memperlihatkan hubungan baiknya dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty.


12. Pasha Ungu dan Okie Agustina.

manta pasangan seleb hadiri wisuda  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@kiesha.alvaro

Pasha Ungu dan Okie Agustina yang sudah bercerai sejak 2009 silam, juga masih menjalin hubungan baik hingga kini. Keduanya masih mempertahankan kekompakan mereka sebagai orangtua dengan menghadiri wisuda sang putra sulung, Kiesha Alvaro yang lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) beberapa waktu lalu. Warganet banyak yang memberikan pujian untuk kekompakan mereka ini, lho.