Brilio.net - Hunian selebriti Tanah Air memang tak pernah habis diulas. Selain soal tata ruangan hingga perabotan yang ada, berbagai dekorasi di rumah para seleb ini juga kerap jadi inspirasi. Saat ini yang tengah hits adalah dekorasi ruangan dengan akuarium, baik yang bentuknya paludarium, terarium, atau vivarium.

Untuk akuarium saja, para seleb ini bisa merogoh kocek hingga ratusan juta lho. Meski begitu para seleb ini berhasil membuat huniannya semakin estetik karena konsep akuariumnya yang unik.

Penasaran seperti apa? Berikut penampakan akuarium milik lima seleb yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/3).

1. Irfan Hakim mengoleksi ikan yang jumlahnya mencapai 7000 ekor. Untuk menampung ikannya ini, Irfan Hakim membuat aquarium sekaligus megatank yang juga jadi dekorasi rumah yang cantik.

potret akuarium seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official; Youtube/Alshad Ahmad

2. Raffi Ahmad yang baru merenovasi rumahnya tak lupa memberikan tempat khusus untuk meletakkan akuarium. Begini penampakan akuariumnya yang estetik.

potret akuarium seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment; YouTube/TheAquaticFreak

3. Selanjutnya ada paludarium Baim Wong yang harganya ditaksir mencapai Rp 200 juta. Desainnya pun membuat suasana ruangan terasa lebih hidup.

potret akuarium seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

4. Rumah baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga dihiasi dengan paludarium seperti ini. Penampakan ekosistem mininya ini juga tampak memberikan kesan yang segar.

potret akuarium seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/RogerChika Journey

5. Inul Daratista punya akuarium dengan desain mewah yang berada di ruang tamu. Tak tanggung-tanggung, akuarium ini diisi oleh air laut asli dan harganya ditaksir mencapai Rp 500 juta.

potret akuarium seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6