Brilio.net - Beberapa stasiun televisi membuat program semenarik mungkin untuk menarik penonton. Salah satunya yang cukup menarik atensi publik adalah dengan mengadakan ajang pencarian bakat, mulai dari bidang tarik suara hingga memasak. Ajang tersebut digelar untuk menemukan bakat dan talenta baru dari anak-anak muda Indonesia.

Tak hanya jadi ajang unjuk bakat, ajang ini juga kerap kali menjadi momen cinta lokasi atau cinlok. Banyak sekali pasangan seleb yang berawal dari kedekatan selama kontes berlangsung, seperti yang terjadi pada Yadi dan Wiranti kontestan D'Academy 5.

Keduanya kini diketahui tengah menjalin asmara. Melalui kanal YouTube Afdhal Yusman, Yadi mengungkapkan jika kedekatan keduanya berawal saat dia meminjam power bank milik Wiranti. Keduanya pun kerap duet bersama.

"Namanya sering buat video bareng, dari tatapan itu loh masuk ke dalam hati, akhirnya buat nyaman gitu," ujar Wiranti.

Tak hanya Yadi dan Wiranti, terdapat beberapa pasangan seleb Tanah Air yang juga berawal dari cinlok lho. Penasaran kan siapa saja seleb tersebut? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada, Kamis (15/12), potret 9 pasangan seleb yang cinlok di ajang pencarian bakat.