Brilio.net - Musik dangdut merupakan salah satu jenis musik yang eksistensinya semakin meledak. Ini tak terlepas dari peran penyanyi yang membuat genre dangdut makin disukai semua kalangan. Adanya ajang dangdut pun turut memunculkan generasi penyanyi pendatang baru.

Mereka yang menjadi peserta pun diketahui masih berusia belasan tahun. Meskipun usianya masih muda, kariernya pun dapat bersinar. Bahkan ada juga yang terkenal hingga mancanegara. Tak sedikit pula yang akhirnya memanfaatkan momen ini untuk menjajal kesempatan karier di luar panggung dangdut.

Terbaru, ada nama Sridevi yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat. Pasalnya, Sridevi merupakan pemenang dari ajang Dangdut Academy 5. Menariknya, usianya diketahui masih sangat muda, yaitu 14 tahun. Sontak, munculnya Sridevi di dunia dangdut membuat publik kian penasaran sekaligus mengakui talenta baru yang terus bermunculan.

Selain Sridevi, rupanya ada penyanyi jebolan ajang dangdut yang bersinar di usia remaja. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (15/12), deretan penyanyi jebolan ajang dangdut.

 

Magang: Annisa Dhea