Brilio.net - Bagi para penggemar sinetron remaja, 'Inikah Rasanya' pastinya jadi salah satu yang membekas di ingatan. Yap, mengudara pertama kali pada 2003 hingga 2005, sinetron hits ini diperankan oleh sederet aktris dan aktor ngetop seperti Alyssa Soebandono, Nadia Vega, Rifky Balweel, dan masih banyak lagi.

Nggak hanya bertabur bintang, sinetron yang menceritakan kisah cinta dan persahabatan kehidupan sekelompok remaja di bangku sekolah ini juga menyuguhkan alur cerita yang apik. Tak ayal jika 'Inikah Rasanya' bertahan hingga dua musim lamanya di layar kaca.

Setelah 15 tahun sinetron ini usai, ada beberapa pemain sinetronnya yang masih eksis di panggung hiburan hingga kini. Namun ada juga yang memilih fokus di bidang lain. Seperti pemeran Jason yakni Gilbert Marciano, yang kini beralih profesi sebagai seorang pengacara.

Selain itu, banyak juga di antaranya yang sudah menikah dan dikaruniai buah hati. Berikut potret deretan pemain sinetron Inikah Rasanya bareng pasangan, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/9).

1. Berperan sebagai tokoh utama bernama Nadia, Alyssa Soebandono kala itu dipasangkan dengan Gilbert Marciano. Kini di kehidupan nyata, Alyssa adalah sosok istri dari Dude Harlino. Ia juga telah dikaruniai dua buah hati.

foto: Instagram/@ichasoebandono

2. Lama tak muncul di TV, Gilbert Marciano kini fokus berprofesi sebagai pengacara. Gilbert juga telah menikah dengan wanita cantik bernama Rindy dan telah dikaruniai dua orang anak.

foto: Instagram/@rindimarciano

3. Tokoh Mini kala itu diperankan oleh Nadia Vega. Tak lagi aktif berakting, Nadia telah menikah dengan seorang animator film Hollywood, Sultan Yaar Jorik Dozy pada tahun 2015 lalu.

foto: Instagram/@thenadiavega

4. Jono adalah sahabat Jason dan diperankan oleh Rifky Balweel. Usai gagal di pernikahan pertamanya, Rifky melepas status dudanya dengan menikahi wanita cantik bernama Biby Alraen pada tahun 2018.

foto: Instagram/@rifkybalweel

2 dari 2 halaman

5. Raya Kohandi kala itu memerankan tokoh bernama Bemby. Raya telah menikah dengan pria bernama Amdriyanto pada 2016 silam. Ia juga telah dianugerahi putri cantik yang diberi nama Alesha Milena Chalik.

foto: Instagram/@rayakohandi244

6. Nia Ramadhani turut memeriahkan sinetron ini dengan berperan sebagai Niken. Keromantisan Nia dan sang suami, Ardi Bakrie memang nggak perlu diragukan lagi kan~

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

7. Ricky Harun ternyata mengawali debut aktingnya di sinetron lewat 'Inikah Rasanya' dengan memerankan tokoh Ferly. Aktor 33 tahun ini telah menikah dengan Herfiza Novianti dan memiliki empat orang anak.

foto: Instagram/@rickyharun

8. Yang terakhir ada Asmirandah. Pemeran tokoh Sofie ini telah membina rumah tangga selama tujuh tahun bersama Jonas Rivanno. Ia juga tengah hamil anak pertamanya.

foto: Instagram/@asmirandah89