Brilio.net - Mengudara di layar kaca sejak awal tahun 2017 lalu, kepopuleran sinetron Dunia Terbalik memang tak perlu diragukan lagi. Menjadi salah satu sinetron yang difavoritkan banyak pemirsa layar kaca, drama komedi ini telah tayang hingga lebih dari 2000 episode.

Tak seperti sinetron kebanyakan yang mengisahkan tentang percintaan, Dunia Terbalik menyajikan kisah unik di dalam alur ceritanya. Yap, Dunia Terbalik mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Mereka harus mendidik anak serta mengurus rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita.

Kesuksesan sinetron ini tentu saja tak bisa lepas dari akting apik para pemainnya. Tak heran jika aktris maupun aktornya kerap mencuri perhatian dan menjadi sorotan.

Melihat wajah mereka saat berakting di sinetron ini tentu sudah menjadi hal yang biasa. Tapi kamu pernah nggak sih melihat potret lawas para pemainnya? Penasaran nggak kira-kira seperti apa perbandingan potret para pemainnya dulu dan sekarang?

Yuk intip potret 8 pemain sinetron Dunia Terbalik dulu vs kini, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/10).

Loading...

1. Pemeran Akum yakni Agus Kuncoro telah berkecimpung di dunia seni peran sejak era 90-an. Semasa mudanya, Agus Kuncoro ternyata pernah gondrong nih.

foto: Instagram/@aguskuncoroadi


2. Indra Birowo berperan sebagai Dadang dalam sinetron. Selain eksis di sinetron, Indra juga begitu dikenal lewat Extravaganza pada tahun 2000-an.

foto: Instagram/@maiaestianty.lovers & @indrabirowox


3. Berperan sebagai Tuti, Felicya Angelista kini jadi aktris yang diidolakan banyak kalangan. Sejak remaja, aura cantik Feli sudah terpancar lho. Ini buktinya~

foto: Instagram/@felicyangelista_


4. Sosok Aceng yang ikonik diperankan oleh Sutan Simatupang. Sutan ternyata pernah tampil imut dengan rambutnya yang berponi.

foto: Instagram/@sutansimatupang

2 dari 2 halaman


5. Pemeran Cucu yakni Faby Marcelia juga tak kalah mencuri perhatian. Tapi kamu tahu nggak sih kalau Faby dulunya adalah jebolan ajang pencarian bakat Mamamia?

foto: Instagram/@fabymarcelia


6. Masih cantik dan awet muda di usia 43 tahun, pemeran tokoh Yoyoh, yakni Mieke Amalia sudah jadi model semasa mudanya.

foto: Instagram/@happymemories85 & @mieke_amalia


7. Pemeran tokoh Kokom, Ryana Dea sudah terjun ke panggung hiburan pada tahun 2000-an. Wajah cantiknya kerap menghiasi berbagai iklan dan judul FTV.

foto: Instagram/@ryanadea_lovers & @ryana_dea


8. Syahnaz Sadiqah sempat berperan sebagai Clara, dokter di Desa Ciraos. Sejak awal kemunculannya, adik Raffi Ahmad ini sudah memesona.

foto: Instagram/@syahnazs