Brilio.net - Sinetron Dunia Terbalik masih menjadi tontonan favorit bagi penggemarnya. Menceritakan tentang kisah kehidupan warga di Desa Ciraos dengan berbagai konflik, sinetron bergenre komedi ini turut menghadirkan tokoh dengan berbagai profesi. Salah satunya karakter Iceu, seorang perempuan pedagang cilok yang diperankan oleh artis muda Debby Shinta.

Memerankan profesi yang sering dilakukan oleh laki-laki, tidak membuat Debby Shinta kehilangan pesona. Perempuan berusia 19 tahun ini memerankan perempuan yang hidup dari keluarga pas-pasan dengan dandanan yang sederhana. Ia juga beradu akting dengan Ryana Dea yang berperan sebagai Kokom atau bibi dari Iceu.

2 dari 3 halaman


Siapa yang menyangka di balik perannya yang sederhana, Debby menjadi mampu menarik perhatian penonton karena kemampuan aktingnya. Nggak jarang banyak penonton yang salah fokus dengan paras cantik Debby. Di luar syuting, gaya keseharian Debby Shinta stylish abis. Penasaran bukan?

Berikut brilio.net rangkum potret Debby yang bikin para laki-laki terpesona dari Instagram pribadinya @debbyshintaz, Rabu (26/2).

1. Debby Shinta bercita-cita terjun di dunia hiburan sejak kecil.

foto: Instagram/@debbyshintaz

2. Namanya semakin dikenal masyarakat setelah perannya sebagai Jamilah di sinetron Madun.

foto: Instagram/@debbyshintaz

3. Ia merupakan adik dari eks personel JKT 48, Della Delila.

foto: Instagram/@debbyshintaz

4. Masih muda, namun aktingnya keren lho.

foto: Instagram/@debbyshintaz

3 dari 3 halaman



5. Artis kelahiran Mei ini sangat suka berfoto.

foto: Instagram/@debbyshintaz

6. Di lokasi syuting, ia juga akrab dengan pemain lainnya.

foto: Instagram/@debbyshintaz

7. Perannya sebagai Iceu sangat melekat di ingatan penonton Dunia Terbalik.

foto: Instagram/@debbyshintaz