Brilio.net - Pesona Arya Saloka masih menjadi sihir untuk para penggemarnya. Nggak hanya ketika memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, namun juga dalam kehidupan sehari-harinya. Sebagai seorang publik figur, Arya juga disibukkan dengan berbagai pekerjaan, termasuk pemotretan. Pemandangan ini pun semakin dibuat kesemsem dengan gaya ayah satu anak itu.

Nggak hanya akting, Arya Saloka juga kerap tampil menjadi model busana muslim. Bahkan terkadang sosok sang istri, Putri Anne juga mendampingi sang suami. Dengan tampilan baju senada, pasangan suami istri itu pun tampak semakin manis.

Nggak jarang pose romantis ala mereka membuat penggemar jadi ikut gemas. Eits, tapi pasangan seleb dengan baju busana muslim ini nggak hanya Arya Saloka saja.

Intip yuk gaya dari para seleb lain yang juga mencuri perhatian. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (13/5) berikut ini.

1. Seperti inilah gaya serasi Arya Saloka dan Putri Anne saat mengenakan baju muslim. Pasangan seleb yang tengah mencuri perhatian ini tampak manis dan menawan dalam outfit bernuansa biru.

Potret pasangan seleb dengan busana muslim © Instagram foto: Instagram/@arya.saloka

2. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino juga terkenal kompak dalam berbagai hal. Termasuk saat mengenakan baju muslim dengan motif senada. Tampilan yang didominasi warna putih ini cocok untuk kamu yang ingin menujukkan kesan tenang.

Potret pasangan seleb dengan busana muslim © Instagram foto: Instagram/@ichasoebandono

3. Dalam salah satu momen, Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun tampak elegan dengan busana muslim berwarna pastel.

Potret pasangan seleb dengan busana muslim © Instagram foto: Instagram/@zaskiasungkar

4. Nah buat kamu yang suka nuansa warna kalem, bisa banget nih coba intip gaya Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Potret pasangan seleb dengan busana muslim © Instagram foto: Instagram/@geraihawa

5. Dalam salah satu momen Aqiqah sang anak, Dian Pelangi dan suaminya tampil menawan dalam balutan outfit bernuansa cokelat muda. Dengan kombinasi detail manis pada outfit Dian, membuat tampilan wanita itu semakin anggun.

Potret pasangan seleb dengan busana muslim © Instagram foto: Instagram/@dianpelangi

6. Begitu juga dengan Kevin Lilliana dalam acara aqiqah putri pertamanya. Gaya ala Kevin dan sang suami ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang suka tampilan simpel namun elegan.

Potret pasangan seleb dengan busana muslim © Instagram foto: Instagram/@kevinlln

7. Gaya Raditya Dika dan Anissa Aziza juga beda dari yang lain nih. Tampilan baju muslim dengan aksen batik ini menambah kesan mewah dan elegan.

Potret pasangan seleb dengan busana muslim © Instagram foto: Instagram/@anissaaziza

8. Kemudian juga ada aktris Marini Zumarnis lengkap dengan sang putra Daffa Wardana. Pilihan baju muslim ala keluarga ini bisa jadi inspirasi untuk momen-momen spesial nih!

Potret pasangan seleb dengan busana muslim © Instagram foto: Instagram/@marinizumarnisreal