Brilio.net - Pulau Bali tidak hanya dikenal dengan destinasi wisatanya saja, namun juga kebudayaan, hingga tradisi adat istiadat. Tak heran jika banyak orang kemudian tertarik untuk berkunjung ke Bali. Bahkan ada yang memiliki impian bisa tinggal di Bali.

Melihat tingginya minat orang akan Pulau Dewata, Bali tak heran jika para pebisnis memutar otak untuk mencari keuntungan di sini. Mulai dari membangun restoran, penginapan - mulai dari yang murah hingga yang berkelas.

Ternyata hal ini juga dilirik oleh sederet selebriti Tanah Air. Beberapa di antara mereka tertarik membangun bisnis vila di Bali. Setelah bangunan vila itu jadi, tak lupa para selebriti ini kemudian menggelar ritual Melaspas bersama keluarganya. Tak lupa para selebriti ini juga mengunggah momen bahagianya di media sosial.

Menariknya, para warganet justru salah fokus dengan busana adat Bali yang dikenakan para artis ini ketika sedang menjalankan ritual. Melaspas sendiri merupakan upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru saja selesai dibangun yang umum dilakukan di Bali.

Banyak yang menyanjung para artis ini pancarkan aura yang memukau ketika mengenakan busana adat Bali. Biar nggak penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, Selasa (25/7).