1. Nita Thalia.

Potret seleb usia 40an tahun sebelum dan sesudah operasi plastik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@nitatalia.real

Nita Thalia merupakan salah satu penyanyi dangdut yang melakukan operasi plastik pada beberapa bagian wajahnya. Diketahui Nita Thalia menghabiskan hampir Rp 1 miliar rupiah untuk mendapatkan wajah cantik dan menawan seperti saat ini.

Terlihat perubahan wajah bagian hidung Nita Thalia yang jauh berbeda pada saat awal karirnya. Operasi plastik yang dijalaninya awal pada tahun 2015.

"Totalin aja ya, semuanya nggak sampai Rp 1 miliar. Awalnya cuma pengen punya pipi tirus sebenarnya. Salah satunya untuk mempercantik diri sendiri dulu, baru setelah itu untuk membahagiakan suami," ucap Nita Thalia dikutip Brilio.net dari Hotman Paris Show pada Jumat (10/2).

2. Krisdayanti.

Potret seleb usia 40an tahun sebelum dan sesudah operasi plastik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Diva Indonesia ini mengaku telah menjalani operasi plastik di bagian wajah tepatnya batang hidung dan bagian tubuh lainnya. Menurutnya sebagai publik figur harus melakukan upgrade kecantikannya supaya bisa menyenangkan diri sendiri dan suaminya.

Krisdayanti melakukan operasi di beberapa bagian tubuh termasuk operasi payudara, operasi lemak perut maupun operasi hidung. Dia mengakui bahwa melakukan operasi plastik membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Sudah cukup lama Krisdayanti mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Bagian yang ia operasi adalah bagian perut dan juga melakukan implan payudara. Menurutnya, tak ada salahnya sebagai publik figur memperbaiki bagian di tubuhnya.

"Yang pasti aku lakuin ini bukan hanya untuk diriku, tapi juga untuk suamiku. Dan aku melakukan itu dengan dokter-dokter qualified," ucapnya dalam program televisi Ngopi Dara beberapa waktu lalu.

3. Titi DJ.

Potret seleb usia 40an tahun sebelum dan sesudah operasi plastik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ti2dj

Titi DJ Diva dengan suara emas melakukan operasi anty angine di Korea Selatan baru-baru ini. Prosedur operasi kecantikan ini memperlihatkan hasil yang memuaskan sebab meski tanpa makeup Titi DJ terlihat 20 tahun lebih muda.

Adapun prosedur operasi plastik yang dilakukan Titi DJ terdiri dari tarik wajah, pengencangan dahi, pengencangan kulit di area leher, kantung mata, dan transfer mata.

"Akhirnya aku bisa share hasil Anti Aging Surgery aku," ungkap Titi DJ dikutip Brilio.net dari media sosialnya @ti2d.

"Fat Graft atau Fat Transfer adalah proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yg memerlukan tambahan lemak. Serupa dengan filler, tapi filler ini isinya dari lemak tubuh kita sendiri. Lemak aku yg diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu di isi di bagian wajahku : di kening, di pelipis dan di area smiling line, untuk menambah volume supaya kerutanya terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan," lanjutnya menjelaskan.

4. Mpok Atiek.

Potret seleb usia 40an tahun sebelum dan sesudah operasi plastik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@mpok.atiek

Mpok Atiek salah satu seleb lawas yang melakukan prosedur operasi plastik untuk memperoleh kecantikan yang maksimal.

Meski hasilnya tidak terlalu memuaskan Mpok Atiek mengakui telah melakukan berbagai prosedur operasi plastik.

"Kita nggak tahu kalau itu bukan dokter, nggak tahunya dari salon. Suntik lah semuanya dari hidung, semua bibir," ucap Mpok Atiek dikutip Brilio.net dari YouTube TRANS TV Official, Jumat (10/2).