Brilio.net - Liburan jadi salah satu momen yang sangat menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Mereka tentu memiliki cara tersendiri untuk menikmati liburan. Ada yang suka ke gunung ada juga ke pantai.

Saat menikmati liburan ke pantai, salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah snorkling, water sport, dan diving. Meski terbilang ekstrem, namun ternyata diving jadi salah satu aktivitas yang digemari oleh banyak orang lho. Mereka rela mengikuti pelatihan untuk mendapatkan sertifikat menyelam.

Hal itu juga dilakukan oleh beberapa penyanyi wanita Tanah Air. Pertama kalinya menikmati keindahan bawah laut, mereka pun takjub dan ketagihan.

Lantas seperti apa yah keseruan para penyanyi wanita Tanah Air yang jago diving? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/10).

1. Raisa

Penyanyi diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690

Setelah menikah dengan Hamish Daud, Raisa pun mengunjungi Italia untuk menikmati bulan madu. Banyak kegiatan seru yang mereka lakukan di sana. Salah satunya menyelam. Pertama kalinya Raisa pun mencoba olahraga ekstrem yang digemari sang suami. Meski mengaku sempat panik dan takut, namun Raisa makin bisa beradaptasi dan menikmati.

2. Gisella Anastasia

Penyanyi diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Baru-baru ini, Gisel terlihat mengunjungi Bali untuk liburan. Gisel terlihat mencoba diving di Nusa Penida. Ia terlihat begitu antusias dan menikmati saat berasa di bawah laut. Hal yang membuatnya takjub adalah keindahan bawah laut yang sang sangat bagus. Selain itu, ia juga sempat bertemu dengan hewan laut seperti mola fish dan penyu. Seru banget.

3. Selfi LIDA

Penyanyi diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lida_selfi07

Beberapa waktu lalu, Selfi LIDA juga sempat berlibur ke Wakatobi. Berkunjung ke sana kurang lengkap bila tidak menikmati bawah lautnya. Selfi pun terlihat sangat antusias saat melihat keindahan bawah laut Wakatobi.

4. Aura Kasih

Penyanyi diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Beberapa waktu lalu, Aura Kasih sempat berlibur ke Raja Ampat. Ia pun mencoba menikmati alam bawah lautnya untuk diving. Meski sempat alami tragedi yang tak mengenakan pascadiving hingga telinganya harus dioperasi, namun ia merasa bahagia dan ingin diving lagi.

5. Enno Lerian

Penyanyi diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_

Mantan penyanyi cilik, Enno Lerian memiliki hobi diving. Beberap spot diving di Indonesia sudah ia selami. Tak hanya sendiri, ia juga diving bersama sang suami. Seru banget.

6. Nowela

Penyanyi diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mikhelia

Nowela juga mengaku hobi diving. Gimana tidak, sejak kecil pantai jadi salah satu tempat bermainnya. Ditambah lagi, Papua merupakan spot diving terbaik dengan keindahan terumbu karang dan biota laut yang beragam.

7. Denada

Penyanyi diving © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

Sudah cukup lama Denada memiliki kecintaan yang begitu besar terhadap laut. Ia juga selalu diving dan menikmati keindahan bawah laut di beberapa daerah di Indonsia. Jatuh cinta pada alam bawah laut, Denada juga sempat didapuk menjadi Duta Wisata Bahari tahun 2009 silam.