Brilio.net - Jodha Akbar pertama kali tayang pada di Indonesia pada 2013 silam. Serial ini mengangkat cerita tentang kisah cinta antara Raja Akbar dan Ratu Jodha. Akbar sendiri adalah julukan dari seorang Raja di India yang bernama asli Jalaludin Muhammad.

Tujuh tahun berlalu, kini Jodha Akbar kembali dimainkan di televisi. Sama seperti penayangannya yang dulu, serial India yang satu ini lagi-lagi mencuri perhatian penggemar. Seolah belum bosan dengan ceritanya, Jodha Akbar jadi salah satu program acara yang dinanti-nanti.

Pasalnya, selain memiliki cerita yang menarik, Jodha Akbar sukses lantaran dibintangi sederet artis India dengan akting mumpuni. Maka nggak heran jika warganet pun mengidolakan dan penasaran dengan kehidupan asli para artis Jodha Akbar.

Selain disibukkan dengan rutinitas dunia hiburan, beberapa pemain Jodha Akbar ternyata juga tengah fokus mengurus rumah tangga. Sama halnya dengan dua bintang utama, yakni pemeran Jodha dan Akbar yang diperankan oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma.

Penasaran seperti apa potret mesra para bintang Jodha Akbar ketika sedang bersama pasangan aslinya? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/10).

1. Rajat Tokas telah menikah dengan Shrishti Nayyar. Setelah Jodha Akbar selesai tayang di Indonesia nih.

foto: Instagram/@rajattokas19

2. Sedangkan Paridhi Sharma, pemeran Ratu Jodha malahan sudah menikah sejak 2009. Dari pernikahannya itu Paridhi Sharma telah memiliki satu anak.

foto: Instagram/@tanmaisaksena

3. Sempat bercerai pada 2002, Ashwini Kalsekar kembali menikah dengan Murli Sharma pada 2009.

foto: Instagram/@ashwinikalsekar

 

2 dari 2 halaman

 

4. Manisha Yadav, pemeran Salima Sultan Begum kerap pergi berlibur bersama pasangan aslinya.

foto: Instagram/@manishayadavsuresh

5. Chetan Hansraj yang identik dengan peran jahat ini di dunia nyata begitu sayang pada sang istri.

foto: Instagram/@chetan_hansraj

6. Meski sudah tak muda lagi, momen Lokendra singh Rajawat dan istri tetap bikin baper.

foto: Instagram/@actor.lokendra_singh

7. Prianca Shharma kerap berbagi momen mesra bersama pasangan bulenya ini.

foto: Instagram/@priancashharma