Brilio.net - Masing ingat dengan serial Jodha Akbar? Serial Bollywood ini sempat ditayangkan di Indonesia pada tahun 2013. Sesuai judulnya, serial ini berpusat pada dua karakter utama yakni Jodha dan Akbar. Keduanya merupakan tokoh bersejarah dengan kisah cintanya yang melegenda.

Akbar sendiri merupakan julukan dari seorang Raja dari India yang bernama asli Jalaludin Muhammad. Sejarah mencatat bahwa Akbar adalah seorang pemimpin Muslim yang mengedepankan nilai toleransi. Ia juga memiliki istri beragama Hindu yakni Jodha. Bukti cinta Akbar dan Jodha pun diwujudkan dengan berdirinya bangunan Taj Mahal.

Selain memiliki kisah yang menarik, serial Jodha Akbar ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat India. Nah, setelah tujuh tahun berlalu, bagaimana ya penampilan dan kabar terbaru para pemainnya?

Penasaran? Berikut kabar terbaru deretan pemain serial Jodha Akbar, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/5).

1. Paridhi Sharma.

pemain Jodha Akbar berbagai sumber

foto: Instagram/@paridhiofficial

Tokoh Ratu Jodha diperankan aktris cantik Pradhini Sharma. Sempat hiatus sementara dari dunia hiburan ketika melahirkan anak pertama, kini Paradhini kembali aktif dan membintangi serial Bollywood. Terbaru, ia terlibat dalam serial Patiala Babes yang tayang pada tahun 2018 hingga awal tahun 2020.

2. Rajat Tokas.

pemain Jodha Akbar berbagai sumber

foto: Instagram/@rajattokas19

Meraih banyak penghargaan setelah perannya sebagai Raja Akbar, kini Rajat Tokas masih sering muncul dalam TV series sebagai pemain pendukung. Di Instagramnya, Rajat lebih sering membagikan aktivitasnya berolahraga.

3. Lavina Tandon.

pemain Jodha Akbar berbagai sumber

foto: Instagram/@lavinatandon05

Selanjutnya ada Lavina Tandon yang berperan sebagai Ratu Ruqaiya, istri pertama Raja Akbar. Kini, Lavina tampil dengan curly hair yang membuat penampilannya lebih fresh. Ia juga masih aktif di dunia hiburan lho.

4. Manisha Yadav.

pemain Jodha Akbar berbagai sumber

foto: Instagram/@manishayadavsuresh

Karakter Ratu Salima yang bijaksana diperankan oleh aktris Manisha Yadav. Meski tampil memukau dengan balutan kain sari, Manisha lebih suka berpenampilan kasual dan membagikan potret terbarunya di Instagram.

5. Chetan Hansraj.

pemain Jodha Akbar berbagai sumber

foto: Instagram/@chetan_hansraj

Selanjutnya ada pemeran Adham Khan yakni Chetan Hansraj. Tak lagi aktif di dunia hiburan, Chetan tampak menikmati waktu bersama keluarga. Penampilannya dulu dan sekarang pun tetap manly.

6. Ravi Bhatia.

pemain Jodha Akbar berbagai sumber

foto: Instagram/@ravi.bhatia

Sempat menggelar acara jumpa fans di Indonesia, peran Pangeran Salim memang sangat melekat dengan aktor Ravi Bhatia. Kini, ia tampil berbeda dengan kumis dan jambang yang dicukur tipis.

7. Heena Parmar.

pemain Jodha Akbar berbagai sumber

foto: Instagram/@iamheenaparmar

Terakhir ada tokoh Anarkali, sosok wanita yang dicintai Pangeran Salim ini diperankan oleh Heena Parmar. Terkenal sebagai aktris muda yang bertalenta, Heena juga masih aktif di dunia hiburan. Terakhir, ia membintangi serial Main Bhi Ardhangini yang tayang perdana pada 2019 lalu.