Brilio.net - Memiliki hati mulia, nggak sedikit seleb Indonesia memutuskan untuk mengadopsi anak. Sang anak angkat betul-betul dirawat dan disayang layaknya anak kandung.

Ada yang mengangkat anak karena belum mendapat momongan, tak sedikit pula yang mengangkat anak sebagai jalan untuk menambah momongan. Membesarkan anak angkat dan anak kandung bersama dalam satu rumah dengan kasih sayang yang nggak dibeda-bedakan.

Tak salah kalau hal tersebut membuat hubungan antara angkat angkat dan anak kandungnya justru terjalin akrab. Melalui akun media sosial pribadinya, para seleb ini kerap membagikan momen-momen akrab sang anak bareng saudara angkatnya yang kompak abis bak saudara kandung.

Beberapa anak angkat seleb berhasil menyita perhatian publik lantaran memiliki paras manis dan pesona memikat layaknya artis. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan paras beberapa anak angkat seleb, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/11).

2 dari 3 halaman

1. Yuni Shara.

foto: Instagram/@yunishara36

Tidak banyak yang tahu, sebelum memiliki anak kandung, Yuni Shara dan mantan suami mengangkat seorang anak lelaki yang diberi nama Cavin Obient Salomo Siahaan. Cavin yang saat ini beranjak dewasa dan kerap kali disebut Yuni sebagai pelindung sang mama.

Meski tidak memiliki hubungan darah, Cavin juga sangat akrab dengan adiknya, Cello Obient Siahaan. Kini keduanya telah menjadi remaja dan tetap akrab, apalagi untuk menjaga sang mama, yang hingga kini masih sendiri.

2. Anjasmara.

foto: Instagram/@bu_deedee

Pada 1999 silam, Anjasmara menikahi kekasihnya, Dian Nitami. Namun ternyata Anjasmara harus menghadapi kenyataan bahwa istrinya terserang virus toksoplasma yang membuatnya sulit mendapatkan momongan.

Akhirnya mereka memutuskan mengadopsi dua anak, yakni Amanda Annete Syariff dan Luther Putra Syariff. Baik Anjasmara dan Dian Nitami sangat dekat dengan kedua anaknya.

3 dari 3 halaman

3. Ruben Onsu.

foto: Instagram/@ruben_onsu

Siapa yang nggak kenal Betrand Peto? Sosoknya mendadak menjadi viral lantaran diadopsi presenter kondang Ruben Onsu dan Sarwendah. Sejak saat itu, kehidupan keluarga Ruben Onsu, termasuk Betrand Peto selalu terekspos dan menjadi sorotan publik. Memiliki paras manis, Betrand Peto juga punya bakat menyanyi yang luar biasa.

4. Novita Angie.

foto: Instagram/@novitaangie

Novita Angie juga mengadopsi seorang anak. Anak sulungnya yang bernama Jeremy Cornelius merupakan anak angkat yang diadopsinya sejak masih kecil.

Jeremy sebetulnya masih punya hubungan darah dengan Angie. Jeremy ternyata anak dari paman Angie. Meskipun punya anak angkat dan anak kandung, Angie tidak pernah membedakan perlakuannya kepada kedua anaknya itu.

5. Hesti Purwadinata.

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Selama ini warganet hanya mengetahui jika Hesti Purwadinata hanya memiliki dua anak laki-laki. Namun ternyata, Hesti dan suami juga memiliki anak angkat yang memesona bernama Athaya Alysha.

6. Ussy Sulistiawaty.

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy pernah mendapat diagnosis mengidap endometriosis yang membuatnya kesulitan memiliki buah hati di tahun 2004 lalu. Ussy dan mantan suaminya memutuskan untuk mengadopsi anak. Mereka mengadopsi anak perempuan bernama Nur Amalia Putri.

7. Celine Evangelista.

foto: Instagram/@celine_evangelista

Jauh sebelum dirinya menikah dengan Dirly, Celine Evangelista sudah mengadopsi seorang anak perempuan bernama Jemima. Bahkan kini, saat dirinya memiliki anak dari dua pernikahannya, Celine tidak pernah membedakan kasih sayangnya kepada Jemima.