Brilio.net - Ivan Gunawan adalah salah satu artis yang juga memiliki berbagai bisnis. Salah satu bisnis yang saat ini sedang gencar dipromosikan adalah bisnis salon yang dia miliki.

Salon Ivan Gunawan tersebut terletak di kawasan Bintaro. Beberapa kali dia pun sempat mengundang teman-teman artisnya untuk mencoba pelayanan yang disediakan di salonnya tersebut.

Beberapa kali, dia sempat mengundang beberapa rekan artis untuk mencoba pelayanan salonnya tersebut. Yang terbaru adalah Ivan Gunawan melakukan makeover kepada Evi Masamba. Biasa berambut panjang, juara D'Academy musim kedua ini memutuskan untuk memotong rambutnya jadi pendek.

Tak tanggung-tanggung, Ivan Gunawan totalitas sekali mengubah gaya rambut pedangdut 29 tahun tersebut. Ivan juga mengubah warna rambut Evi hingga terlihat makin cantik dan cetar. Tak sedikit warganet hingga rekan selebriti yang memuji gaya terbaru Evi. Bahkan Evi sendiri mengaku pangling dengan penampilan barunya.

Selain Evi ada beberapa seleb yang juga tampak berbeda dari sebelumnya setelah di makeover Ivan Gunawan. Siapa saja mereka dan bagaimana hasilnya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/1), berikut 6 seleb yang pernah di-make over Ivan Gunawan.


1. Ivan Gunawan turun tangan untuk melakukan make over pada pedangdut Evi Masamba. Ivan juga mengubah warna rambut Evi hingga terlihat makin cantik dan cetar.

seleb usai di-make over Ivan Gunawan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan & Instagram/@vi_masamba_real


 
2. Selain itu, Ivan Gunawan juga sukses mengubah penampilan Waode Sofia. Wajah peserta KDI asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara ini memang sempat heboh dan mendapat kritik pedas Iis Dahlia karena penampilannya.

seleb usai di-make over Ivan Gunawan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan & istimewa



3. Kali ini wajah Evelyn Nada Anjani terlihat cantik dengan full makeup. Rupanya kala itu ia mendapatkan kesempatan untuk didandani oleh Ivan Gunawan. Bahkan tak sedikit yang menganggap Evelyn mirip dengan Bunga Citra Lestari.

seleb usai di-make over Ivan Gunawan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan & Instagram/@evelinnadaanjani



4. Penampilan Dimas Ahmad sekarang ini tampak lebih rapi dan juga hitam mengkilap. Wajahnya pun seakan lebih bersih dari sebelumnya. Perubahan Dimas Ahmad ini juga dikerjakan oleh Ivan Gunawan.

seleb usai di-make over Ivan Gunawan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan



5. Ivan Gunawan mengundang pedangdut ternama, Hari LIDA. Penampilannya setelah di-make over oleh Ivan Gunawan tampak lebih rapi dan rupawan. Rambutnya pun terlihat lebih cepat dari sebelumnya.  

seleb usai di-make over Ivan Gunawan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan & Instagram @hariiputraa_lida2020



6. Jangan salah Deddy Corbuzier yang berkecimpung di dunia hiburan dari beberapa tahun silam ini juga lekat dengan makeup. Kali ini, ia didandani oleh Ivan Gunawan dengan make up yang lebih natural tanpa shading.

seleb usai di-make over Ivan Gunawan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan