Brilio.net - Aurelie Moeremans merupakan salah satu artis Tanah Air blasteran Belgia-Indonesia yang memiliki paras cantik. Tidak hanya cantik dan seksi saja, perempuan kelahiran 1993 ini memiliki kemampuan berakting, nyanyi dan main musik. Talenta yang dimilikinya itu membuat Aurelie terlihat begitu mengagumkan.

Paras cantik Aurelie ternyata memang sudah terlihat sejak dirinya masih kecil. Tak banyak yang berubah dari wajahnya ketika masih kecil hingga kini.

Baru-baru ini Aurelie mengunggah potret lawas 20 tahun lalu. Melihat unggahan itu warganet dibuat takjub. Bagaimana tidak, wajahnya sangat cantik dan menggemaskan. Bahkan tak sedikit yang mengatakan wajahnya sudah glowing sejak dini.

Aurelie Moeremans unggah foto masa kecil Instagram

foto: Instagram/@aurelie



"20 years ago ( ini bukan faceapp ya ) masih mirip ga sih??" tulis Aurelie sebagai keterangan foto, seperti dilansir brilio.net pada Jumat (22/1).

Dalam potret tersebut, Aurelie masih berusia 7 tahun. Dia tampak begitu cantik dengan rambut pendek dan mengenakan kaus berwarna putih dan sedang bersandar di dinding.

Aurelie Moeremans unggah foto masa kecil Instagram

foto: Instagram/@aurelie



Unggahan itu pun menarik perhatian warganet. Mereka tak kuasa menahan diri melihat kelucuan dan super imut Aurelie ketika masih kecil. Beragam komentar positif membanjiri unggahan tersebut.

Tak sedikit pula yang mengatakan wajahnya sangat mirip dengan penyanyi Hollywood, Selena Gomez.

"Sudah bibit unggul dari kecillll," ujar @faridatss.

"Buset mirip banget Ama Selena gomez," kata @noviantonopek.

"glowing sejak dini," tulis @agngwick.

"Lahh kukira Selena Gomez," timpal @as_herro.

"Mirip selena gomez ya..," ujar @fajarkurniawan1792.

"Cantik sejak dahulu kala ," kata @almondpieee.

"Kecilnya cakep, gedenya cantik," tulis @henricotj.

"cantik nya emang uda twaqdir ternyatater ," kata @muhammadsaifali.