Brilio.net - Banyak yang mengatakan bahwa masa SMA merupakan masa paling indah, jika bisa di ulang banyak sekali orang ingin kembali ke masa-masa itu. Tak hanya soal keseruan bersama teman, namun cerita cinta pun terjalin di masa-masa SMA.


Beberapa selebriti Tanah Air ternyata sudah berteman sejak masih SMA dan bahkan masih berlanjut hingga kini. Menariknya lagi ada yang berhasil menikah. Persahabatan yang terjalin sudah cukup lama itu tentunya menyimpan banyak cerita indah yang sulit dilupakan.


Kira-kira siapa saja seleb yang sudah menjalin persahabatan sejak berseragam putih abu-abu? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (13/3).


1. Natasha Rizky dan Citra Kirana.

Potret persahabatan seleb sejak SMA Instagram

foto: Instagram/@citraciki

Persahabatan Natasha Rizky dan Citra Kirana sudah terjalin sejak mereka masih duduk dibangku SMA lho. Keduanya merupakan alumni SMA Islam Harapan Ibu Jakarta angkatan 2008-2011. Hingga kini pun kedua perempuan cantik ini masih menjalin persahabatan dengan baik. Diketahui pula keduanya sudah menikah dan menjadi seorang ibu.


2. Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto.

Potret persahabatan seleb sejak SMA Instagram

foto: Instagram/@ayudiac

Pasangan ini tentunya sudah sangat femiliar. Persahabatan yang terjalin sejak SMA dan akhirnya menikah menjadi ide film berjudul Teman Tapi Menikah. Film ini pun menjadi daya tarik masyarakat Indonesia.


3. Raisa dan Afgan.

Potret persahabatan seleb sejak SMA Instagram

foto: Instagram/@afganraisa

Sama-sama memiliki suara emas, siap sangka penyanyi ternama ini ternyata sudah berteman sejak masih SMA. Keduanya merupakan alumni dari SMAN 34 Jakarta angkatan 2004-2007. Hingga kini pun Raisa dan Afgan masih menjalin komunikasi baik.


4. Dimas Danang dan Acha Septriasa.

Potret persahabatan seleb sejak SMA Instagram

foto: Instagram/@dananggoldluck

Dimas Danang memang bukan artis terkenal yang berperan di sinetron maupun film seperti Acha Septriasa. Namun nama Datang melambung ketika membawakan acara di salah satu stasiun televisi. Tadinya dia merupakan seorang penyiar radio. Danang dan Acha merupakan alumni dari SMA Negeri 82 Jakarta (2004–2007).


5. Personel Sheila On 7.

Potret persahabatan seleb sejak SMA Instagram

foto: Instagram/sheilaon7

Siapa yang tak kenal dengan grup band lawas satu ini? Yap Sheila On 7 masih eksis hingga sekarang ini. Nah setiap personelnya ini sudah berteman sejak mereka masih SMA lho. Meski tidak bersekolah di tempat yang sama, personel Sheila On 7 menjalin persahabatan sejak 1996.


6. Ahmad Dhani dan Ari Lasso.

Potret persahabatan seleb sejak SMA Instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani dan Ari Lasso sudah menjalin pertemanan sejak masih SMA, sebelum mereka membentuk grup band Dewa 19. Keduanya merupakan alumi SMA Negeri 2 Surabaya. Persahabatan antara Ahmad Dhani dan Ari Lasso bahkan masih terjalin baik hingga saat ini, mereka bahkan berkarier bersama dan menjadi musisi andal.