Brilio.net - Sebelum menjadi selebriti yang sukses, tentu mereka pernah mengalami masa muda termasuk masa bersekolah. Apalagi masa-masa sekolah yang pastinya sangat berkesan untuk mereka. Banyak dari mereka juga sengaja mengunggah momen saat sekolah dengan para gengnya.

Bukan hanya foto jadulnya yang disorot publik, Penampilan khas para seleb ini juga tak kalah mencuri perhatian publik. Selain itu ternyata para selebriti ini mempunyai lingkup pertemanan yang tak jauh dari orang-orang di dunia hiburan.

Namun, siapa menyangka jika selebriti tersebut terkadang sudah saling mengenal sejak masa sekolah bahkan teman satu geng saat sekolah. Bahkan, beberapa ada yang masih berteman dekat hingga saat ini. Penasaran siapa saja dan bagaimana potret lawas persahabatan mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/3), berikut 5 potret persahabatan para seleb Tanah Air.


1. Dalam foto terlihat Ciccio Manassero duduk di tengah antara Chelsea Olivia dan seorang teman perempuan yang lain. Ketiganya masih mengenakan seragam SD, merah putih. Mereka menyunggingkan senyum di wajah imutnya.

seleb satu geng di sekolah © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@ciomanessero



2. Natasha Rizky dan Citra Kirana sudah bersahabat sejak SMA. Keduanya merupakan alumni SMA Islam Harapan Ibu Jakarta.

seleb satu geng di sekolah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@natasharizkynew



3. Dimas Danang dan Acha Septriasa nyatanya bersahabat sejak SMA. Keduanya merupakan alumni dari SMA Negeri 82 Jakarta.

seleb satu geng di sekolah © 2021 brilio.net

foto: istimewa



4. Terlihat sosok Ahmad Dhani yang masih sangat muda belia dengan pose yang menawan khas personel band. Sementara itu tak jauh darinya, terlihat sosok berkacamata yang diketahui adalah Ari Lasso yang tengah menyunggingkan senyum semringah.

seleb satu geng di sekolah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@de19wa



5. Siapa sih, yang tidak mengenal pasangan Ayudia dan Ditto? Kisah persahabatan mereka sejak SMA hingga menikah bahkan dibuatkan film berjudul Teman Tapi Menikah.

seleb satu geng di sekolah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dittopercussion