Brilio.net - Momen babymoon di kalangan pada selebriti memang jadi tren sejak beberapa tahun lalu. Banyak dari mereka yang melakukan bepergian ke suatu destinasi wisata untuk liburan.

Tak hanya sekadar liburan, ternyata babymoon memiliki banyak manfaat. Selain mempererat hubungan antar pasangan untuk menyiapkan diri sebagai orang tua, tapi juga bagus untuk ibu hamil meningkatkan hormon endorfin.

Banyak destinasi yang dijadikan para seleb untuk menikmati babymoon, salah satunya adalah Pulau Dewata. Keindahan alamnya yang luar biasa membuat banyak selebriti memilih Bali sebagai destinasi yang pas untuk melakukan babymoon.

Para selebriti tak hanya menikmati momen babymoon berdua dengan pasangan, tapi ada juga yang mengajak anak mereka. Penasaran siapa saja ?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (12/12), berikut 10 seleb yang melakukan babymoon di Bali.


1. Caca Tengker.

seleb babymoon di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cacatengker



Pemilik nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker ini baru saja menikmati momen babymoon anak keduanya di Bali. Dikarenakan masih dalam masa pandemi, Caca bersama keluarga kecilnya ke Bali dengan road trip.

Hampir 10 hari ia habiskan waktu di Bali. Banyak kegiatan seru yang ia lakukan, mulai dari mengajak anak pertamanya Ansara Maisadipta Tamin mengenal hewan, hingga ia berenang dengan lumba-lumba. Duh, seru banget ya?


2. Kimberly Ryder.

seleb babymoon di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kimbrlyryder



Seperti dengan Caca Tengker, Kimberly juga memilih Bali untuk babymoon anak keduanya. Meskipun mengajak sang buah hati, namun Kimberly dan sang suami, Edward Akbar tetap bisa menghabiskan waktu berdua saja. Ini momen keduanya saat makan siang di atas perahu. Romantis banget!


3. Eza Gionino.

seleb babymoon di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ezagio



Eza Gionino memboyong istri dan anaknya ke Bali untuk menikmati babymoon. Destinasi pedesaan pun ia pilih untuk menikmati waktu bersama.


4. Zaskia Sungkar.

seleb babymoon di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15



Pada momen babymoon, Zaskia Sungkar tak hanya menghabiskan waktu bersama sang suami, Irwansyah. Ia juga melakukan photoshoot di pantai. Memakai busana nuansa pink, Zaskia begitu memesona saat berfoto dengan kuda.


5. Kimmy Jayanti.

seleb babymoon di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti



Beberapa waktu lalu, Kimmy bersama keluarga kecilnya mengunjungi Bali untuk menikmati babymoon. Ini salah satu potret dirinya bersama sang anak saat menunjukkan perut buncitnya. Kenakan busana kasual, Kimmy berpose di antara pohon kaktus bersama sang anak. Gemas banget!


6. Ardina Rasti.

seleb babymoon di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ardinarasti6



Tak ketinggalan Ardina Rasti memilih Bali untuk menikmati babymoon anak pertamanya. Daerah Ubud jadi pilihan Ardina dan sang suami untuk membuat tubuh dan pikiran rileks.


7. Shandy Aulia.

seleb babymoon di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia



Kurang lebih 7 tahun lamanya Shandy Aulia bersama sang suami David Herbowo menunggu kehadiran sang buah hati. Setelah dikaruniai anak pertamanya, Shandy pun tak ingin melewatkan waktu untuk babymoon. Ia memilih Bali untuk menghabiskan waktunya bersama sang suami.


8. Felly eks Cherrybelle.

seleb babymoon di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fellyyoung21



Felly eks Cherrybelle bersama sang suami Mario Kacang juga menikmati momen babymoon di Bali. Tak ketinggalan ia memamerkan potret romantis di pinggir pantai.


9. Sharena Gunawan.

seleb babymoon di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mrssharena



Di kehamilan anak keduanya beberapa waktu lalu, pasangan Ryan Delon dan Sharena Gunawan juga mengunjungi Bali untuk babymoon. Daerah pedesaan dengan hamparan sawah yang menenangkan dipilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecil ini.


10. Viviane.

seleb babymoon di Bali © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@viv_viviane



Viviane dan Sammy Simorangkir pun memilih Bali untuk menikmati momen babymoon mereka. Ia memilih menginap di suasana alam, tak lupa pasangan ini mengabadikan momen romantis.