Brilio.net - Aktor Bollywood Ranbir Kapoor saat ini sedang dalam keadaan kurang sehat dan dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini dikonfirmasi oleh sang ibu, Neetu, lewat unggahan akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Neetu berterima kasih atas perhatian banyak pihak terhadap putranya. Dia pun menyampaikan bagaimana kondisi terkini Ranbir Kapoor.

"Terimakasih atas perhatian dan harapan baik kalian semua. Ranbir dinyatakan positif Covid-19. Saat ini dia dalam masa perawatan dan sudah membaik," ujar Neetu seperti dilansir brilio.net pada Selasa (9/3).

Ranbir Kapoor positif Covid-19 Instagram

foto: Instagram/@neetu54



Neetu juga mengungkapkan, putranya kini menjalani karantina mandiri di rumah. Dia tidak ke mana-mana selama masa pemulihan. "Dia melakukan karantina sendiri di rumah dan mengikuti semua protokol kesehatan yang berlaku," pungkasnya.

Ranbir Kapoor positif Covid-19 Instagram

foto: Instagram/@neetu54



Informasi serupa juga diunggah Neetu ke Instagram Storiesnya. Meski Neetu menyatakan sang anak sudah membaik, namun tetap protokol kesehatan harus dijaga ketat oleh Ranbir Kapoor.

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com usai Ranbir Kapoor dinyatakan positif Covid-19, sang kekasih, Alia Bhatt juga mengikuti tes karena keduanya sedang berada di satu proyek film yang sama. Hal ini dikonfirmasi oleh seorang narasumber kepada ETimes.

"Alia mengikuti tes hampir setiap hari dan hari ini juga dia dinyatakan negatif tetapi masih mengisolasi dirinya sendiri. Ranbir Kapoor terkena virus di lokasi syuting 'Brahmastra' dan sedang dalam pemulihan," ujar sumber tersebut seperti dilansir brilio.net dari timesofindia.indiatimes.com.