Brilio.net - Salah satu seleb papan atas Bollywood, Kareena Kapoor diketahui tengah berbahagia karena putra kedua mereka telah lahir pada Februari 2021 lalu. Pastinya momen tersebut juga turut dirasakan oleh para kerabat dekatnya.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan pun dikunjungi oleh teman dekat mereka pada Rabu malam (3/3). Kakak Kareena, Karisma Kapoor, yang juga bergabung dengan mereka, membagikan potret dari acara ngumpul-ngumpul tersebut di Instagram.

Manish Malhotra, Amrita Arora, Malaika Arora dan Natasha Poonawalla juga terlihat dalam potret persahabatan tersebut. Ini adalah foto pertama Saif dan Kareena setelah kelahiran anak kedua mereka.

Saat itu Kareena mengenakan outfit kemeja hijau. Sementara, Saif terlihat manly dalam balutan kurta-piyama putih.

Kareena Kapoor bareng gengnya Instagram

foto: Instagram/@therealkarismakapoor



"Malam yang indah," tulis Karisma Kapoor pada potret yang diambil di area luar ruangan itu, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/3).

Banyak penggemar yang mengomentari postingan potret tersebut. Mulai dari penampilan mereka hingga paras Kareena Kapoor tanpa makeup yang tetap memesona. Suasana malam tersebut tampak hangat dan bahagia.

Dilansir Hindustan Times, menjelang kelahiran anak kedua mereka, Kareena dan Saif harus pindah ke apartemen yang lebih luas, tepat di seberang jalan dari bekas kediaman Fortune Heights mereka. Rumah baru ini menawarkan kamar bayi untuk si kecil dan kolam renang tentunya.

Saif dan Kareena sampai saat ini juga belum membagikan foto pertama putra bungsunya, begitu juga dengan namanya. Namun, melalui Instagramnya Kareena dan Saif mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas doa dan harapan baik mereka.