Brilio.net - Era 90-an menjadi masa di mana film Bollywood begitu populer di Indonesia. Punya basis penggemarnya sendiri, hingga kini pun masih banyak film-film India lawas yang berulang kali ditayangkan. Biasanya film-film ini mengangkat kisah yang inspiratif soal keluarga dan perjuangan cinta.

Dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, berbagai karakter dalam film India pun berhasil dihidupkan dengan baik. Selain pemeran utama, pemeran anak-anak di film juga nggak kalah mencuri perhatian. Kehadiran mereka ini memberikan warna baru dan sukses bikin penonton gemas.

Setelah puluhan tahun berlalu, para aktor cilik yang tenar lewat film Bollywood ini pun sudah dewasa. Ada yang terus berkiprah di dunia hiburan sebagai aktor dan ada pula yang menekuni profesi lain di balik layar.

Nah, berikut kabar terbaru tujuh aktor cilik di film Bollywood, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (16/2).

1. Parzan Dastur.

Loading...

Kabar aktor cilik film Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@parzan.dastur

Parzan Dastur, anak kecil yang suka menghitung bintang di film Kuch Kuch Hota Hai ini sudah berumur 28 tahun lho. Penampilannya pun tampak manly dengan cambang.

Pria yang lahir di Mumbai ini tengah fokus menjalani profesinya sebagai produser dan penulis. Lewat Instagram miliknya, Parzan juga beberapa kali mengunggah videonya bermain alat musik piano.

2. Jibran Khan.

Kabar aktor cilik film Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jibraan.khan

Pemeran anak Shah Rukh Khan dan Kajol di film Kabhi Khushi Kabhi Gham, yakni Jibraan Khan kini tampak semakin tampan. Terakhir kali Jibran muncul dalam film Rishtey pada yang rilis tahun 2002 silam.

Kini, Jibran memilih untuk menekuni pekerjaan di balik layar. Dilansir dari indianexpress.com, Jibran berprofesi sebagai asisten sutradara di Karan Johar's Dharma Production. Ia juga pernah ikut terlibat dalam proyek film Brahmastra. Meski sudah lama tidak beradu akting, namun Jibran sempat menyatakan tak menutup kemungkinan untuk comeback sebagai aktor saat mendapatkan tawaran film yang tepat.

3. Aryan Khan.

Kabar aktor cilik film Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@___aryan___

Tak banyak yang sadar bahwa anak yang berlari-larian sebagai Shah Rukh Khan kecil di film Kabhi Khushi Kabhi Gham ini merupakan Aryan Khan. Menyusul karier sang ayah, Aryan Khan juga telah debut sebagai aktor dan berkiprah di dunia hiburan.

4. Kavish Majmudar.

Kabar aktor cilik film Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@varun_dvn_squad

Kalau ini potret Kavish Majmudar yang berperan sebagai Hrithik Roshan kecil di film Kabhi Khushi Kabhi Gham. Sudah ikut teater sejak kecil, Kavish pun tetap aktif membintangi film dan serial Bollywood.

Setelah terlibat di sejumlah film pendek, ia beberapa waktu lalu terlibat dalam Puneet Malhotra's Gori Tere Pyaar Mein. Kesibukannya di dunia hiburan juga tak membuatnya lupa pada pendidikan. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan di Lilavati Podar Senior Secondary School dan lulus dari HR College of Commerce and Economics.

5. Kunal Khemu.

Kabar aktor cilik film Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@khemster2

Kunal Khemu dahulu dikenal sebagai aktor cilik di film Raja Hindustani. Mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan, ia telah membintangi sejumlah film seperti Kalyug, Loot Case, dan Malang.

Pada tahun 2015 lalu, ia menikah dengan Soha Ali Khan, adik dari Saif Ali Khan. Pernikahan mereka juga sudah dianugerahi satu orang anak.

6. Athit Naik.

Kabar aktor cilik film Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@athitnaik

Paras imut Athik Naik di film Kal Ho Na Ho tentu masih melekat di ingatan. Lama tak terekspos, Athik Naik tak lagi mendalami dunia seni peran. Setelah merampungkan pendidikannya, ia fokus di balik layar sebagai produser dan sutradara.

7. Kinshuk Vaidya.

Kabar aktor cilik film Bollywood © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kinshukvaidya5

Kinshuk Vaidya yang terkenal sebagai pemilik pensil ajaib di Bollywood Shaka Laka Boom Boom ini sekarang sudah berusia 30 tahun. Paras tampannya ini terlihat di berbagai serial Bollywood bergenre romantis dan kolosal.

Ia juga beberapa kali tampil sebagai peran pendukung di film. Parasnya pun disebut tak banyak berubah.