Brilio.net - Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak lepas dari sorotan warganet. Setelah isu pernikahannya menyeruak di publik, Ayu Ting Ting selalu jadi perbincangan hangat.

Sempat mendapat jawaban terkait isu pernikahan Ayu Ting Ting yang ternyata hanya bagian dari proyek film terbarunya dengan Boy William, kabar pernikahan pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini kembali menyeruak. Hal ini lantaran unggahan terbarunya di Instagram.

cincin ayu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Bismillah. Photo by @beniqno," tulis Ayu Ting Ting pada foto unggahannya.

Loading...

Ayu Ting Ting berfoto dengan menggenakan selendang warna merah yang disematkan menutupi kepalanya. Wajahnya ditutupi sebagian selendang yang dipegang kedua tangannya.

Postingan tersebut banyak disoroti warganet. Tak sedikit warganet yang justru fokus di cincin yang tersemat di jari tangannya.

"Cincinnya... Bener dah tunangankah...," tulis akun @retnobpmpkb.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @yugiswaramustam, "is beautiful woman....Gagal fokus sama cincinnya..."

cincin ayu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Sementara cincin berwarna kuning yang melingkar di salah satu jarinya ini merupakan cincin persahabatan dengan para pedangdut lainnya.

"Jangan diliat dari harganya y sahabatku.... special utk kalian, seneng bgt bs dpake semua. love u full all," unggah Ayu Ting Ting di Instagramnya.

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting kembali menyeruak. Banyak warganet mengira cincin yang melingkar di jari manisnya adalah cincin pertunangan. Banyak pertanyaan mulai muncul di kolom komentar Instagram Ayu. Tak sedikit yang penasaran cincin dari siapa yang dipakai Ayu.

"Aq fokus ke cincinnya.. Dri cpa," tanya akun @jr_a140502.

"Cantik...satu cincin persahabatan,,nachh yg satu lagi cincin dari siapa tuch @ayutingting92 .... hehehe," kata akun @agustin_melya.

Pada foto unggahan Ivan Gunawan, cincin juga telah melingkar di jari Ayu Ting Ting. Benarkah cincin tersebut adalah cincin pertunangan?

cincin ayu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan