Nama pedangdut Inul Daratista pun juga ikut terseret di kasus tersebut. Pasalnya, Poppy disebut pernah mengaku sebagai keponakan Inul saat masa awal kariernya sebagai penyanyi dangdut.

nama inul daratista ikut terseret kasus miss universe indonesia © berbagai sumber

foto: Instagram/@poppycapella_

"Aku lumayan dekat dengan Tante Inul. Aku manggilnya Cece. Bahkan aku sempat tinggal di rumahnya. Inul Daratista sih sudah besar namanya. Aku belum apa-apa. Tapi aku nggak mau dibilang ikut dompleng. Aku kerja keras sendiri berusaha maju," ujarnya yang dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (8/8).

Inul pun mendapatkan banyak pertanyaan dari warganet perihal tanggapannya soal sang keponakan yang terseret kasus tersebut. Namun, Inul justru membantah jika Poppy merupakan keponakannya.

nama inul daratista ikut terseret kasus miss universe indonesia © berbagai sumber foto: Instagram/@rizkyanandamusa

Tangkapan layar mengenai klarifikasi Inul diunggah oleh Provincial Director Miss Universe Indonesia, Rizky Ananda Musa melalui akun Instagramnya.

"Ponakan siapa ya? Ponakan saya masih kecil-kecil usia 19 tahunan paling banyak. Sisane sik bocil-bocil itu anak dari adik-adikku. Kalau dari Mas Adam juga cowok semua ponakanku. Anak dari adik Mas Adam," ungkap Inul.

Istri Adam Suseno justru menanyakan silsilah Poppy yang mengaku sebagai keponakannya.

"Maaf ponakan yang anda maksud siapa? Di luar itu yang ngaku ponakan tolong kasih tahu dari silsilah siapa?" tambahnya.

Rizky Ananda Musa menjadi salah satu yang aktif menyuarakan dan ikut serta dalam mengungkapkan kasus dugaan pelecehan seksual di lingkup Miss Universe Indonesia. Melihat respons Inul yang membantah pengakuan Poppy, Rizky pun merasa dibohongi.

"Dari awal lho kita sudah dibohongi. Ya kalau sudah terbiasa melakukan pembohongan publik apakah masih bisa kita percaya omongannya?" tukasnya.