Brilio.net - Awal 2000-an bisa dikatakan menjadi tahun kejayaan untuk dunia musik Indonesia. Banyak sekali grup band baru bermunculan. Hampir semuanya berhasil mendapatkan respons positif dari pencinta musik Tanah Air.

Tak sedikit para vokalis band menjadi begitu terkenal. Salah satunya vokalis cewek. Selain memiliki suara merdu dan khas, mereka juga memiliki penampilan nyentrik dan keren abis.

Formasi band dengan wanita sebagai vokalis memiliki daya tarik tersendiri. Walau tak terlalu banyak jumlahnya, namun mereka terus eksis dari masa ke masa. Sekarang ini, ada yang masih bertahan dengan grup bandnya, ada pula yang memilih solo karier.

Berbicara mengenai vokalis perempuan era 2000-an, tentunya kamu memiliki idola tersendiri bukan? Mulai dari Kikan 'Cokelat', Momo 'Geisha', hingga Tantri 'Kotak'. Nah, banyak orang yang penasaran dengan kehidupan mereka sekarang ini, termasuk kehidupan rumah tangga mereka.

Lalu kira-kira seperti apa pesona suami vokalis cantik ini? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/5).

1. Kikan, ex-Cokelat.

Pesona suami  vokalis band era 2000-an Instagram

foto: Instagram/@kikankikan

Kikan dikenal lewat band Cokelat sebagai vokalis. Namun pada 2010 dia memilih keluar dan mantap bersolo karier. Kikan pun kerap mengisi acara off-air.

Kariernya yang terus berlangsung hingga saat ini tidak lepas dari dukungan sang suami, yang merupakan manajer pribadinya, Udzir Harris. Suami Kikan memiliki penampilan yang cool abis, lengkap dengan brewoknya.

2. Arina, Mocca.

Pesona suami  vokalis band era 2000-an Instagram

foto: Instagram/@ephipania

Usai menjalin hubungan asmara dengan Hiroaki Kato selama 11 tahun, Arina dan Hiroaki Kato memutuskan menikah pada Februari 2019. Pernikahan mereka pun dilangsungkan secara tertutup.

Pria keturunan Jepang tersebut memiliki paras sangat tampan. Postur tubuh yang tinggi membuat Hiroaki Kato semakin menawan.

3. Pia, ex-Utopia.

Pesona suami  vokalis band era 2000-an Instagram

foto: Instagram/@piafellini

Pia Fellini atau yang akrab disapa Pia mulai dikenal publik lewat grup band Utopia, yang terbentuk pada 2002. Setelah hengkang dari Utopia tahun 2014, Pia resmi dinikahi Muhammad Tubagus Farhan. Kehidupan rumah tangga pasangan ini selalu harmonis.

Pia dan suaminya sama-sama pencinta musik, sehingga mereka sangat klop. Pesona Muhammad Tubagus Farhan tak tertahankan ketika memainkan alat musik, gitar.

4. Tantri, Kotak.

Pesona suami  vokalis band era 2000-an Instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Salah satu vokalis band perempuan yang sangat digemari adalah Tantri, Kotak. Hingga kini Tantri masih eksis dengan grup bandnya. Berbeda dari sebelumnya, kini Tantri sudah menjadi istri dan ibu.

Tantri menikah dengan Hatna Danarda atau kerap disapa Arda pada 26 Oktober 2014. Rumah tangganya pun begitu harmonis. Suami Tantri yang merupakan vokalis band Naff itu terlihat begitu berwibawa dan tampan tentunya.

5. Momo, ex-Geisha.

Pesona suami  vokalis band era 2000-an Instagram

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Selain Tantri, Momo juga menjadi salah satu vokalis perempuan yang begitu terkenal. Berkat suaranya yang berkarakter, Momo berhasil mencuri perhatian banyak pencinta musik Tanah Air.

Kini Momo sudah menikah dengan pengusaha kaya, Nicola Reza Samudra. Rumah tangga mereka begitu harmonis. Nicola Reza Samudra memiliki penampilan yang stylish dan selalu rapi. Dia juga terlihat begitu berwibawa.

6. Manik, ex-Laluna.

Pesona suami  vokalis band era 2000-an berbagai sumber

foto: Instagram/@manikprajana

Sebagai pencinta musik Tanah Air, tentu kamu masih ingat dengan grup band Laluna yang berjaya di era 2000-an. Band yang awalnya didirikan oleh empat personel yakni Manik sebagai vokalis; Uti sebagai gitaris; Boyan sebagai drummer; dan Erwin sebagai basis ini menjadi idola anak kelahiran 90-an.

Dari beberapa personelnya, Manik menarik perhatian. Kini dia tak lagi aktif dengan bandnya. Dia pun mengubah penampilan.

Pada 2012, Manik menikah dengan seorang pria bernama Adya Mulya Prajana dan dikaruniai dua orang anak laki-laki. Manik dan suami tak sungkan memamerkan kebersamaan mereka bareng anak-anak.