Brilio.net - Menjadi anggota dari sebuah grup band ternama membuat beberapa musisi ini lebih dikenal. Hal ini dikarenakan tak sedikit orang yang menganggap jika anak band begitu keren, apalagi ketika tengah tampil di atas panggung. Mulai dari vokalis, gitaris bahkan drummer dari sebuah grup band punya daya tarik tersendiri.

Bukan hanya masyarakat biasa saja yang terpikat pada pesona anak band. Rupanya beberapa seleb cantik Tanah Air juga kepincut pada penampilan dan gaya kece mereka. Meski para anggota band identik dikelilingi oleh wanita, tak sedikit pula para selebritis Indonesia ini memilih anak band sebagai suami mereka. Bahkan kehidupan rumah tangga yang dijalani oleh para selebritis ini pun begitu curi perhatian.

Tak hanya keromantisan mereka yang jadi sorotan, publik juga kerap dibikin penasaran dengan potret rumah para seleb istri anak band ini. Biar nggak penasaran lagi, berikut telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret rumah delapan seleb istri anak band, pada Senin (24/5).

1. Dewi Gita dan Armand Maulana punya rumah bergaya klasik. Dindingnya pun curi perhatian karena terdapat berbagai foto kenangan yang terpajang rapi.

rumah seleb istri anak band © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

2. Ruang tamu di kediaman Dea Ananda dan Ariel Nidji penuh dengan tanaman hingga terlihat adem dan Instagramable. Tampak pula ruang kerja yang didesain kental dengan warna cokelat.

rumah seleb istri anak band © Instagram

foto: Instagram/@dea_ananda

3. Ruang keluarga Artika Sari Devi dan Baim dilengkapi dengan sofa berwarna krem dan juga dinding yang full dengan wallpaper nuansa emas. Keluarga ini kerap menghabiskan waktu untuk berkebun dan menanam berbagai rempah serta sayuran di halaman rumah.

rumah seleb istri anak band © Instagram

foto: Instagram/@artikasaridevi & @baimguitar

4. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda diketahui punya rumah baru. Tampak luar terlihat jika rumah Syahnaz memiliki tiga lantai. Tampak ada fasilitas kolam renang yang memiliki vibes tropis ala vila-vila di Bali.

rumah seleb istri anak band © YouTube

foto: Youtube/NisNaz Channel

5. Selama ini, rumah Adelia Lontoh dan Duta Sheila on 7 memang jarang tersorot. Namun, YouTuber Nicky Christi sempat mengunggah video yang memperlihatkan kondisi rumah Duta. Tampak jika arsitektur rumah Duta yang terlihat sederhana namun juga luas.

rumah seleb istri anak band © YouTube

foto: Youtube/Nicky Christi

6. Dominasi warna putih begitu kental terasa di kediaman Nadila Ernesta dan Eno Netral. Contohnya adalah ruang keluarga dan kamar tidurnya ini.

rumah seleb istri anak band © Instagram

foto: Instagram/@nadila_ernesta

7. Rumah Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono begitu asri dengan banyak pepohonan dan rumput di area halaman rumah. Pemasangan kaca besar mampu memberikan penerangan tersendiri di siang hari. Tyas juga mengonsepnya jadi sudut ruang yang kece.

rumah seleb istri anak band © Instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih

8. Ruang tamu rumah Natasha Rizky dan Desta dipenuhi dengan barang-barang berbau Inggris. Memasuki bagian dalam rumah, konsep semi outdoor langsung terasa di bagian tengah.

rumah seleb istri anak band © YouTube

foto: YouTube/LCB Channel