Brilio.net - Kehadiran sosok babysitter memang memiliki peran besar bagi setiap ibu, termasuk pula bagi selebriti Tanah Air. Mempunyai segudang kesibukan yang kadang pula menuntut bekerja tak mengenal waktu, nggak heran seorang selebriti biasanya membutuhkan bantuan seorang babysitter.

Pada dasarnya, seorang babysitter memiliki tugas sebagai pengasuh atau perawat bayi. Meski begitu, merawat bayi pun juga tak sembarangan lho, mereka tentunya merupakan orang sudah berpengalaman. Karena bagaimanapun juga, pekerjaan jadi babysitter membutuhkan ketelatenan dan kesabaran yang tinggi.

Nah, berprofesi sebagai pengasuh buah hati selebriti, perlahan deretan babysitter ini pun ikut merasakan ketenaran. Tak jarang, wajahnya kerap curi perhatian lantaran sering muncul di layar kaca. Selain itu, bak ketiban durian runtuh, followers media sosialnya juga melesat naik.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret babysitter anak selebriti yang jarang terekspos, Jumat (6/11).

1. Gadis cantik yang satu ini adalah Echi. Ia merupakan babysitter baru untuk anak pertama Baim Wong dan Paula, Kiano. Memiliki paras cantik dan menawan, pesonanya curi perhatian.

babysitter anak seleb   © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@desitarllyw

2. Kalau kamu penonton setia YouTube Rans Entertainment, pasti sudah familiar dengan sosok Lala pengasuh Rafathar sejak masih bayi. Memiliki followers 1 juta, ia kerap menerima endorse.

babysitter anak seleb   © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shela_lala96

3. Koneng pernah menjadi babysitter putri Gisella dan Gading Marten, Gempi. Namun setelah menikah, ia memutuskan berhenti bekerja dan fokus dengan keluarga.

babysitter anak seleb   © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@siti_syalalah

4. Suwarsih adalah pengasuh dari Arsy dan Arsya Hermansyah. Saking dekatnya, ia pun sudah seperti keluarga sendiri bagi Anang dan Ashanty.

babysitter anak seleb   © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@suwarsiha

5. Melalui akun Instagram pribadinya, Purwati terbilang cukup sering mengunggah momen hangat kebersamaannya dengan putra pertama Jessica Iskandar, El Barack. Penuh kasih sayang.

babysitter anak seleb   © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@purwat.i

6. Ini dia Rasiti, pengasuh anak Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Gayanya yang hits dan stylish tak kalah curi perhatian.

babysitter anak seleb   © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rasiti_zee

7. Kalau yang satu ini yakni Sherly. Dirinya pernah menjadi baby sitter putra Nikita Mirzani, Azka. Seolah tak pernah ketinggalan zaman, ia sering membuat video dengan aplikasi Musically.

babysitter anak seleb   © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sherly_yohanes