Brilio.net - Dalam dunia hiburan Tanah Air, penonton bayaran tentu sudah tak lagi asing di telinga. Yap, pekerjaan ini memang cukup populer dan banyak diminati walau honornya hanya puluhan ribu per hari.

Nasib memang tidak ada yang tahu. Kerap bertemu artis di lokasi syuting, mereka pun kini alih profesi sebagai asisten seleb. Tak hanya itu, beberapa mantan penonton bayaran ini pun kian tenar dan tajir.

Tak hanya di anggap sebagai bagian dari keluarga seleb, popularitas mereka di media sosial pun tak boleh di anggap remeh. Bahkan ada yang kini makin eksis sebagai selebgram.

Penasaran, kan siapa saja mereka? Yuk langsung saja simak sederet asisten seleb yang dulunya penonton bayaran, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis (5/11).

1. Sesen

Loading...

asisten penonton bayaran © Instagramfoto: Instagram/@sesen_new

Nama Sesen tentunya sangat familiar di telinga bukan? Yap, cowok kece ini kerap muncul di RANS Entertainment. Siapa sangka, Sesen yang merupakan asisten Raffi Ahmad ini dulunya adalah penonton bayaran. Sebelum kerja dengan Raffi, Sesen jadi penonton bayaran di bawah naungan Nia Agency.

Sukses dan tenar, ia pun juga dikenal sebagai selebgram dengan pendapatan puluhan juta. Nggak hanya itu, Sesen juga sudah bisa membangun rumah sendiri dari pekerjaannya sebagai asisten Raffi dan selebgram.

2. Krizna Fahrezi

asisten penonton bayaran © Instagramfoto: Instagram/@kriznafahrezi

Jika menilik laman Instagram Ayu Ting Ting, sosok Krizna Fahrezi tentu tidaklah asing. Yap, asisten Ayu ini memang ikut ke manapun sang pedangdut pergi.

Meski dulunya penonton bayaran, Krizna punya skill yang oke punya. Selain menjadi asisten Ayu, Krizna juga merangkap pekerjaan jadi penata rambut. Salah satu pelanggan jasanya adalah Nikita Mirzani. Krizna juga sangat dekat dengan Nikita dan Fitri Salhuteru. Mereka bahkan pernah umrah bareng beberapa waktu lalu.

3. Mail

asisten penonton bayaran © Instagramfoto: Instagram/@callmemayooo

Penonton bayaran yang menjadi asisten artis lainnya adalah Mail. Setelah pensiun dari penonton bayaran, Mail bekerja sebagai asisten Olga Syahputra. Lalu setelah Olga Syahputra tiada, Mail pun bekerja dengan Nikita Mirzani.

Punya penampilan yang kece, Mail kini juga menjadi selebgram dengan follower puluhan ribu. Tak hanya Nikita, Mail juga bekerja bareng Jennifer Jill hingga Steffi Zamora. Mail pun diketahui menerima puluhan endorse dengan pendapatan hingga puluhan juta.