Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Afgan? Penyanyi solo ini pada tahun 2018 telah menginjak usia 10 tahun berkarier di kancah industri musik Tanah Air. Cowok bernama lengkap Afgansyah Reza ini debut di industri musik Tanah Air dengan mengandalkan lagu Terima Kasih Cinta dan Sadis.

Berbekal suara emasnya, ia sukses menarik perhatian para penikmat musik di Tanah Air. Lagu-lagunya selalu sukses di pasaran. Bahkan tak lama setelah debut, ia berhasil meraih penghargaan sebagai Artist of The Year dan Most Favorite Male Artist.

Nggak cuma berkarier sebagai penyanyi aja, cowok 29 tahun ini juga terjun ke dunia akting. Ia pernah membintangi film hits seperti Cinta 2 Hati dan Refrain.

Namun, di puncak popularitasnya ia memutuskan vakum sementara dari dunia musik demi mengenyam pendidikan di Malaysia. Kendati sempat mengurangi kegiatannya di dunia hiburan, sosoknya masih mendapat tempat di hati para penikmat musik Tanah Air.

Dengan senyum manis, lesung pipi plus suara merdu, aksi panggungnya pun selalu dinantikan penggemar. Auranya saat berdiri di atas panggung berhasil memesona penonton. Foto-foto yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya, @afgansyah.reza ini buktinya.

1. Gimana nggak terpesona coba kan, ya?

afgan manggung © 2018 brilio.net


2. Tampil kece dengan setelan jas bernuansa hitam.

afgan manggung © 2018 brilio.net


3. Outfit ala anak muda banget nih, denim on denim.

afgan manggung © 2018 brilio.net


4. Suara merdunya sukses menghipnotis penonton.

afgan manggung © 2018 brilio.net


5. Senyum dan lesung pipinya bikin meleleh.

afgan manggung © 2018 brilio.net


6. Afgan ini punya costum mic berwarna putih lho.

afgan manggung © 2018 brilio.net


7. Penampilan Afgan selalu dinantikan penggemar.

afgan manggung © 2018 brilio.net


Mau nonton aksi panggung Afgan yang lebih memukau? Kamu bisa langsung dateng ke XSpace nih. XSpace adalah sebuah ruang, karya Brilio, untuk mengeksplorasi beragam jenis hiburan buat millennial. Nggak cuma Afgan, acara yang akan berlangsung pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan ini juga bakal datengin musisi hits Tanah Air seperti Armand Maulana, Young Lex, Andini, Rahmania Astrini dan tentu saja masih banyak yang lainnya.

afgan manggung © 2018 brilio.net


Nggak cuma nonton music performance, di XSpace kamu juga bisa mengeksplorasi berbagai instalasi seperti art exhibition dan creators market. Di art exhibition, kamu bakal nemuin karya dari seniman Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma. Sementara di creators market, kamu bisa membeli merchandise dan preloved items dari beberapa influencer kece seperti Reza Oktovian, Fathia Izzati, Agung Hapsah, Skak Industries by Bayu Skak, dan Pionicon Store by Si Juki.

Keren kan? Kamu yang ngaku generasi millennial kekinian, wajib banget dateng nih. Biar nggak ketinggalan hype-nya, kamu bisa langsung beli tiketnya di sini dan update info terkini di Instagram XSpace. Jangan lupa ajak juga temen-temenmu untuk dateng ke XSpace! Sampai jumpa di XSpace, Sobat Brilio!